Sabtu, 09 Juni 2012

Raven Tail Member : Iwan Dreyar

About iwan

Meskipun menjadi anak dari Makarov dan bapak Laxus, Iwan tidak mirip dengan salah satu dari mereka. Iwan agak tinggi dan memiliki tubuh lebih berotot. Dia juga memiliki rambut hitam dan kulit kecokelatan. Iwan

Sebagai "Alexei", ia menyerupai Knight abad pertengahan. Tubuh tinggi-Nya benar-benar tertutup oleh baju besi.

Dia terus wajahnya tersembunyi di balik topeng emas. yang sedikit segitiga, dengan bagian persegi di daerah dagu dan dua bagian runcing di sisi, di daerah telinga. Sebagai fitur karakteristik, topeng memiliki pelat trisula seperti di daerah dahi, membentuk sebuah "W" pola. Ia juga memiliki dua akan terbuka di sebelah piring yang memungkinkan Iwan melihat, serta dua strip putih di setiap sisi masker

Iwan jubah gelap melekat pada sisinya di wilayah lehernya, tampaknya oleh fivel melingkar. Tanjung menyerupai tunik awal Laxus ', dengan bulu lebat biru pembatasan itu.

Kekuatan Iwan Dreyar

Shikigami Magic  : Iwan memiliki kemampuan untuk mengubah benda ke shikigami (boneka kertas). Tingkat kemampuan ini tidak diketahui, tetapi ia dapat menggunakannya untuk mengubah objek bahkan hidup. Shikigami ini kemudian dapat digunakan untuk komunikasi melalui jarak yang jauh.

Illusion Magic : Selama hari ketiga Games Magic Grand, Iwan mengungkapkan kemampuannya untuk menggunakan ilusi yang unggul, mampu menipu bahkan penyihir terhormat seperti Saints Wizard dan Sihir Dewan. Dia mampu mengelabui seluruh penonton dari Olimpiade Magic Grand melihat ke dalam perkelahian palsu antara dirinya dan Laxus, serta menyembunyikannya dan penyihir Raven lainnya Tail. Menurut dia, orang lain tidak dapat melihat atau mendengar mereka.



0 coment: