Minggu, 24 Juni 2012

Avatar Korra karakter : Jendral Iroh


 

Selama serangan Equalist di Republik City, Tenzin mengirim pesan kepada Jenderal Iroh meminta dukungan dari Angkatan Serikat.iroh menerima permohonan bantuan dan menyatakan keinginannya untuk merebut kembali Kota Republik bersama Avatar Korra, memimpin armada kapal perang ke arah kota.

Setelah Iroh dan armadanya mencapai Republik City, mereka dengan cepat kewalahan,dengan pesawat Equalist yang berkecepatan tinggi. Pada satu titik, Iroh berada di kemudi kapalnya, meluncurkan fireblasts di biplanes Equalist, dan dilanda bom  oleh salah satu pesawat.

Dengan armadanya hancur, Iroh dan Tim Avatar bersembunyi di gorong-gorong Republik City di mana mereka berencana untuk mengambil lapangan udara Equalist. Untuk mencegah armada hancur, Iroh mengirim pesan kepada Bumi, anak Aang yang merupakan komandan Serikat Angkatan, menunggu dengan armada sampai lapangan terbang dibawa. Korra memutuskan untuk tinggal di Republik City untuk menghadapi Amon, menurut Iroh bukan ide yang terbaik. Korra bersikeras, dan Mako memutuskan untuk tinggal bersamanya. Iroh memutuskan bahwa jika kakeknya dipercaya Avatar, kemudian dia juga harus, dan ia membiarkan Korra tinggal.

Ketika Iroh, Asami, dan Bolin mencapai lapangan terbang, mereka terkena aliran listrik yang mengelilinginya lapanganterbang. Sementara di balik jeruji besi, kelompok ini dihadapkan oleh Hiroshi Sato, yang mengatakan kepada mereka bahwa ia telah membaca pesan  Jenderal Iroh untuk Bumi, dan bahwa dia tahu persis di mana armada Bumi itu bersembunyi. Kemudian, Naga memecahkan tiga dari sel mereka, dan tiga menuju ke lapangan terbang.

Setelah tiba di luar, Iroh mengejar sebuah pesawat dan bersiap-siap untuk lepas landas. Dengan memanfaatkan Firebending dengan cara yang mirip dengan propulsi jet, Iroh berhasil menysu pesawat. Setelah masuk, Iroh berjuang untuk mengontrol mesin. Akhirnya,  Iroh menguasai pesawatnya, dan menggunakannya untuk menghancurkan seluruh armada saat menuju ke Republik City. Selama pertarungan, di pesawat Iroh terkena serangan oleh orang lain, pesawat yang menjatuhkan bom pada dirinya, dan sebagai pesawat lain hendak menghabisinya, Iroh melepaskan ledakan api ke atas yang meledakkan bom yang tersisa pada bidang menyerang itu bom. Meskipun berhasil, namun, pesawat Iroh itu mulai gagal. Dia gagal mencoba untuk mengarahkan pesawat dari Aang Memorial Island.

0 coment: