Rabu, 27 Juni 2012

One piece Karakter : Kinemon



Personality

Kinemon of Foxfire (狐火 の 錦 えもん Kitsune-bi no Kin'emon?) adalah seorang samurai dari negara Wano yang potongan Tubuhnya ditemukan Straw Hat Pirates  di berbagai  tempat di Punk hazard.

Kinemon mengikuti jalan seorang samurai. Dia masih berusaha mempertahankan harga dirinya, bahkan setelah benar-benar dipotong-potong.

Dia adalah seorang prajurit samurai kuno yang mengharapkan wanita untuk berjalan tiga langkah di belakangnya dan berbicara dengan anggun dan tenang. Dia dalam banyak kesempatan menyebut Nami sebagai orang tak tahu malu, kekerasan dan wanita cabul karena perilaku kelalaiannya. Dia merasa malu ketika ia tertabrak Nami di kepalanya.

Dia memiliki kecenderungan untuk cukup menyimpang meskipun cita-cita lamanya kuno. Meskipun ia tampaknya marah pada rasa Nami mode, dia masih sangat menikmati mengerling pada belahan dadanya. Dia juga memiliki kemampuan khusus sangat kasar berbicara dengan kentut nya.

Dia sangat peduli kepada anaknya, Momonosuke, saat ia pergi ke pulau Punk hazard  dan menantang Shichibukai untuk melawanya. Bahkan setelah dicincang sampai hancur, badan dan kaki masih berusaha untuk mencari anaknya, dan menyerang apapun yang mendapat di jalan.

Ia tampaknya tidak menyadari Buah Iblis, seperti katanya ia makan buah yang aneh
.




Kekuatan 

Sebagai seorang samurai dari negara Wano, Kinemon adalah pendekar pedang yang tangguh dan mampu bertahan konfrontasi melawan Shichibukai, Trafalgar Law (meskipun sebagian besar karena sifat non-mematikan kekuatan Buah Iblis yang terakhir). Dia memiliki sebuah daya tahan luar biasa untuk rasa sakit dan dingin, kepalanya saja sudah mampu menahan tendangan kuat Sanji, dan tubuhnya dapat menahan suhu dingin yang orang normal biasanya akan mati.

Bahkan setelah dipotong-potong, sembarangan menyerang pihak Luffy ketika mereka menemukan Dia. Tubuhnya saja sudah dapat mengimbangi Brook dalam ilmu pedang, memanfaatkan gaya dua pedang.


A.Fox-Fire Style

Setelah memulihkan tubuhnya, Kinemon cepat menunjukkan ilmu pedang dengan menyerang si penjaga di sekitarnya dengan menggunakan gaya yang disebutnya Fox-Fire. Dengan menyerang dan memotong dengan api, dia mampu membersihkan jalan dari lendir dan bahkan memotong melalui ledakan berikutnya disebabkan oleh ledakan mereka setelah dinyalakan


B.Communicating Through Flatulence


Setelah dipotong-potong, kaki itu ditemukan oleh Luffy, Zoro, Usopp, dan Robin. Selama ini, kakinya sepertinya memiliki kemampuan untuk berbicara tetapi setelah kakinya yang disambungkan ke kepalanya, ia mengungkapkan bahwa ia dapat berbicara dari kakinya menggunakan kentut.

C.Aura Sensing

Bahkan setelah dipotong-potong oleh Law, kaki dan tubuhnya mampu melawan, dan bahkan  orang tanpa kepala. Ketika kaki tanpa tubuh Kinemon pertama "berbicara", kata itu bisa merasakan 'aura' orang lain, dan akurat menyerang posisi lawan-lawannya. Selanjutnya, bagian yang dipisahkan tubuhnya navigasikan oleh 'merasakan' lingkungan mereka (meskipun kakinya masih berhasil entah bagaimana terjebak ke naga, yang dilakukan oleh law).


D.Devil Fruit


Menggunakan kemampuan buah yang tidak biasa yang ia makan lama, Kinemon mampu menciptakan pakaian dan penyamaran bagi siapa pun, termasuk dirinya sendiri, jika mereka meletakkan daun atau batu di kepala mereka, yang kemudian dapat diubah (dengan mengatakan "poof ") ke dalam pakaian yang diperlukan selama ia dapat memvisualisasikan itu . item yang dimanifestasikan oleh kekuatannya jelas bukan ilusi karena mereka cukup nyata dirasakan oleh pemakai mereka. Selain tampaknya berfungsi sebagai penyamaran, pakaian yang diciptakan oleh kekuatannya juga dapat digunakan untuk kenyamanan lain, seperti menjaga pemakai hangat sementara di lingkungan yang dingin. Kemampuan ini terhalau jika pakaian bisa dihapus.

0 coment: