Jumat, 15 Juni 2012

Sabertooth Member : Orga Nanagear


 About Orga Nanagear



Orga tampaknya menjadi salah satu anggota paling tenang dari timnya, jarang pernah berbicara atau mengubah yang biasa, ekspresi netral, bahkan di medan perang, saat berhadapan dengan lawan. sikapnya tampaknya tetap sama, dengan dia memukul musuh ke bawah tanpa perubahan yang tampak atau emosi. Dia memang menunjukkan, bagaimanapun, sisi, aneh sekali berbeda: setelah mengalahkan war Cry seketika menderita di tangannya, ketika Sting Eucliffe mengomelinya karena tidak membuat pertempuran "lebih menarik" untuk lihatlah, Orga jelas melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia akan menyanyikan lagu, sesuatu yang dia kemudian lakukan, menarik keluar mikrofon entah dari mana dan menggunakan off-pitch kata-kata untuk meninggikan serikat-nya, banyak yang mengejutkan para anggota tim Fairy Tail A dan dengan suka cita  Grand Magic Games  'penonton . dia juga agak bingung ketika dia melihat bahwa Jura mendapat skor yang lebih tinggi, daripada dirinya.

Kekuatan Orga Nanagear

Lighting Magic (雷 系 各种 魔法 Kaminari Kei Kakushu Maho menyala Sihir Petir Berbagai.): Bentuk Sihir yang Orga dikenal untuk menggunakan dengan cara yang aneh, memanggil balik listrik hitam, tidak seperti yang normal, berwarna hitam. Seperti khas "Lightning Black" dari dia, pemberian sebutannya yang, memiliki tegangan tinggi dan daya destruktif besar. 
Cannon Lighting 120mm Black: Orga mempersiapkan serangan itu dengan tangan dan melepaskan aliran petir hitam. Serangan itu cukup kuat untuk mencetak 3825 di Finder Magic Power. Menurut Lahar, skor belum dicapai oleh seorang anggota di skuad mereka 


0 coment: