Rabu, 15 Mei 2013

trik main downhill domination : membuka semua karakter


Akhirnya bisa ngepos lagi, ne kali ini saya akan ngepost tentang game ps2 yaitu downhill domination, game balapan yang sekaligus menguji adrenaline ini sangat mengasikan pagi para pecinta sepeda, didalam game ini player akan memainkan balapan sepeda tapi bukan balapan sepeda biasa melainkan bersepeda dari puncak gunung,,, mungkin teman-teman sudah banyak mendapat kan banyak cheats di google. tapi dalam cheats kali ini saya akan membagi sedikit ilmu yang saya punya hehehe......................



Berikut caranya downhill unlock all characters

1. pertama maikan dulu downhill
2. lalu ketika balapan klik kode ini atas, segitiga, bawah, X, kiri, lingkaran, kanan, kotak
   akan muncul tulisancode pembuka berhasil
3. lalu klik cheats untuk membuka semua characters dan juga sepeda berikut cheatnya
     atas, bawah, bawah, atas, atas, bawah, bawah
      kalu gagal gunakan cheats ini
    bawah, atas,atas, bawah, bawah, atas, atas

karakter yang paling cepat
1. lopez
2. ec atau sering disebut eric carter
karakter yang atraktif
1. drug
2. cozmo
karakter ber adrenaline tinggi/sulit jatuh
1. Missy Glove
2. t-bag
karakter paling kuat
1. kalolo
2. rakel

dan code bergaya diatas sepeda untuk seluruh pembalap yang merupakan gaya pribadi dari masing-masing karakter
1.tekan R1+R2+L1+L2+segitiga(untuk menggunakan ini gunakan ketika adrenaline kalian penuh.)
2.selain gaya masing-masing ada juga didownhill deng kombinasi L+R, L+L,R+R,+SEGITIGA contoh R1+R2, R2+L2, dan seterusnya dengan dua tombol atau 3, ane gak tidak menjelaskan apa saja kombinasi buttonnya dan ap nama gayanya, karna agar permainan lebih menarik ^,^.

tips untuk pemula yang mau main downhill

1. lebih baik gunakan Kalolo karna kuat ketika memukul, dan sangat bermanfaat di lintasan 13 saat arcade
2. dilintasan pertama, ini adalah lintasan yang sangat nikmat untuk menunjuk kan style anda. contoh superman R1 + R2, atau yang lain.
3.selalu bergaya, karna dengan kita melakukan style, kita dapat stamina, otomatis akan lebih cepat(tekan X dua kali).
4.usahakan jangan sampai terjatuh karna dapat mengurangi stamina dan adrenaline, gunakan R2 untuk melewati tanjakan2.
5. ketika memiliki bottle usahakan selalu melempar botol itu ke player lain, dan ketika player lain punya botol lebih baik biarkan dia menyalip kalau memang jarak sudah dekat dengan anda, dan ketika dia menyalip usahakan posisi anda agak berjauhan jangan disamping atau dsekitanya setelah dia menyalip dekati dan lempar dengan botol yang kau punya.
6. ketika teman2 melempar botol dan mengenai sasaran, stamina dan adrenaline teman-teman akan bertambah, jadi manfaat kan sebisa mungkin botol itu.
7. keunikan dari downhill adalah begitu banyak jalan menuju finish. admin gak akan membagi semua jalan-jalan pintas agar permainan anda tetap menarik, tapi admin akn membagi beberapa sebaagai contoh. dilintasan menjelang finish ada jalan lai disebelah kanan, di lintasan ke empat ada jalan pintas di awal, ketika belok diawal belok kiri, jalan saja lurus dengan melompat menggunakan R2. dan di lintasan 12 ada jalanan terowongan  yang sangat menguntungkan berada disebelah kiri dekat menuju finish
8. kritka dilintasan ke empat, memasuki terowongan tambang, ini bagian yang lumayn sulit untuk tidak jatuh, trik nya adalah melopat dengan R2( sebaik nya tak perlu menekan X)
9.kalau sulit menang di lintasan 13, setidaknya juara 2 dua kali berturut-turut, atau juara 3 tiga kali berturut-turut, dan seterusnya.
10.ada 2 lintasan yang lebih baik tidak usah menekan X, yaitu di terowongan tambang litasan ke empat. dan lintasan kebun yang banyak babi nya di lintasan .

Apa bila teman- sekalian bermain anti cheats,  berikut saya berikan cara membuka karakter downhill tanpa cheats.
  • CARA MENDAPATKAN RIDER
Eric Carter
Mengalahkan khusus mountian lintas karir

tara Lianes
mengalahkan arcade

Richie Schley
Mengalahkan karir Freeride khusus

Brain Lopes
Mengalahkan lintas karir khusus yang menakjubkan pada hardcore

Missy Glove
Mengalahkan khusus teknis menurun karir

Drud
Mengalahkan karir khusus freestyle.

Rakel
Mengalahkan karir super dengan pengendara fantasi, dan kemudian memukuli lagi dengan pengendara fantasi yang berbeda.


 Selamat mencoba, dan semoga membantu, tolong tinggalkan komen atau responya ea ^,^



Jagoan ane BRIAN LOPEZ bagaimana dengan kalian ???



baca juga
trik cara free kick di pes, dijamin masuk ^,^

31 coment:

Makasih ya atas bantuannya....aku bisa langsung pake jagoan ku deh

bang makasih saya bisa pake rakel deh jadi seru main nya ........ mksh,,,,,,

Downhill bisa disimpan di memorycard gakk sih?
Klo bisa...cara nyimpannya gmna

cara nya ketika setelah selesei race, kan ad save,
terkadang juga downhill bisa melakukan auto save ^,^

keluarin char Woody gmn bang?

Gan habis ngode yang paling utama itu kan ngelanjutin kode ke dua hbis itue trusz maen ap quit jja....

code pertama iu fungsinya untuk ngaktifin fungsi cheat, setelah code cheat di tekan maka aktif langsung
utnuk cheat buka semua itu apa bila udah ad tulisn unlocked maka cheat sukses, dan saliahkan uit dan lihat hasilnya ^^

Bang ,, Kok Aku Buat Ga Bisa Yah ,,
Pertama Aku Buat gini ,
1.Aku Balapan
2.Aku Buat Cheat ( atas,segitiga,bawah,X,kiri,lingkaran,kanan,kotak )
3.Aku Quit ,,
4.Aku Liat "Pro Rider"
5.Aku tekan Cheat atas, bawah, bawah, atas, atas, bawah, bawah
6.Ga Bisa TErus Aku Coba bawah, atas,atas, bawah, bawah, atas, atas
Tetap GA Bisa ,, Tolong Pencerahannya

cheats atas, bawah, bawah, atas, atas, bawah, bawah
atau
bawah, atas,atas, bawah, bawah, atas, atas
di pencet setelah atas, segitiga, bawah, X, kiri, lingkaran, kanan, kotak,ketika race, tidak usah di quit,

Sandi Maranata: Caranya kamu Balapan dulu abis itu TEKAN tombol Atas,Segitiga,bawah,X,Kiri,O,Kanan,Petak.
Abis itu jangan Di Quit.

Tekan Ini Lagi.

bawah, atas,atas, bawah, bawah, atas, atas

Cara Mendapat kan Jen dan Woody..??

Kamu Harus Main Di super Career 24
Sebanyak 10 Kali.!! :):)

Dengan Caracter: COSMO : Woody.
Dengan Caracter: Mai : JEN.

Karena Cosmo Dan Mai Berevolusi Menjadi Woody Dan JEN. tRIMAKASI

woody dan jen itu yg mana sih

Woody ama jen itu yg d dalam gunung yah ?

Mas bro... Aku dah main, pas main akutekan atas,segitiga,bawah, x ,kiri bulat kanan kotak ada tulisan unlock code trus aku terusin cheat buat buka smua. Atas bawah bawah atas atas bawah bawah gak bisa. Aku coba bawah atas atas bawah bawah atas atas tetep gak kebuka ridernya. Gmn mas bro? Mohon solusinya

Mas bro... Aku dah main, pas main akutekan atas,segitiga,bawah, x ,kiri bulat kanan kotak ada tulisan unlock code trus aku terusin cheat buat buka smua. Atas bawah bawah atas atas bawah bawah gak bisa. Aku coba bawah atas atas bawah bawah atas atas tetep gak kebuka ridernya. Gmn mas bro? Mohon solusinya

mau tanya, cara dapatin jen dan woody bagaimana ya?

gue udah main super career 10x pake mai dan cosmo tapi kok gak bisa dapetin jen ama woody kalau ada yang tahu cheatnya bagi tau yak

Jagoan ane Si t-bag,thank infonya

Min cara buka mode hardcore bwt ngedapetin brian lopez gmna??? Kok di punyaq gk ada

Cara cheatnya itu:
1. Saat game mulai (sedang balapan), masukkan atas,segitiga,bawah,x,kiri,bulat,kanan,kotak.
2. Setelah ada tulisan muncul, lalu masukkan bawah,atas,atas,bawah,bawah,atas,atas.
3. Dari cheat yg lu masukkan tadi, stamina, gaya Backflip, Fronflip, dll menjadi lebih cepat, yg terutama semua karakter akan terbuka di layar menu, kecuali gua gk tau cara dapetin 2 karakter legend yaitu Woody sama Jen, kalau ada yg tau cara dapetin Woody ama Jen kasih tau gua ya,
Thanks...

Cara cheatnya itu:
1. Saat game mulai (sedang balapan), masukkan atas,segitiga,bawah,x,kiri,bulat,kanan,kotak.
2. Setelah ada tulisan muncul, lalu masukkan bawah,atas,atas,bawah,bawah,atas,atas.
3. Dari cheat yg lu masukkan tadi, stamina, gaya Backflip, Fronflip, dll menjadi lebih cepat, yg terutama semua karakter akan terbuka di layar menu, kecuali gua gk tau cara dapetin 2 karakter legend yaitu Woody sama Jen, kalau ada yg tau cara dapetin Woody ama Jen kasih tau gua ya,
Thanks...

Bermanfaat gan hehe , thanks

Gaya spesial t-bag aneh ntah gaya2 apa

Ga dapat juga uda pakai cosmo dan mai main 10x super karir...
Woody dan jen ga ada yg tau ni cara dapatinnya...
Tapi temanku bisa pakai rusa besar yg kalau dekat nanduk sendiri

wah makasih gan udah sharing ilmunya sangat bermanfaat sekali gan,,ijin share gan,,

Cheatnya harus dalam lomba nya, kalau bisa freeride

Kok tetep gak bisa coeg
Gue udah bacain 1/1 tetep gak bisa coeg. Gimana nieh boy

lintas karir khusus yang menakjubkan pada hardcore. Ini yg mana gan, kan bhs inggris di gamenya ?

Eee kalau cara ngeunllock si mata satu tanpa cheat itu gimana ye??gua sdh hampir buka semua karakter sihh kecuali sihh drug itu ye??atau apalah namanya intinya perintahnya yg harus menang freestyle dlu,sama tinggal sih mata satu doang.nah kalau sih mata satu itu gimana yee bang caranya??please ksih tau.