Sabtu, 23 Juni 2012

Lamia Scale Member : Chelia Blendy

Chelia Blendy


Chelia adalah seorang gadis muda cantik yang sangat mirip denan sepupunya. Dia memiliki mata biru abu-abu dan sering terlihat dengan ekspresi agak naif dan penuh harapan. Rambut merahnya terikat dalam dua singkat, kuncir  pita oranye. Dia memakai rok mini, atasan, merah muda tanpa lengan dan kerah dilipat dengan satu lagi pita oranye terikat di sekitarnya dan lambang jantung di dada, dan sarung tangan panjang. Pada dirinya atas lengan dia memakai ban lengan berjumbai dengan pita oranye terikat di sekitar mereka.

Kekuatan Chelia Blendy

Sky God Slayer Magic : Sebagai Chelia ditampilkan dalam pertempuran dengan Wendy Marvell, Sky God Slayer Magic memungkinkan Chelia untuk menggabungkan unsur angin ke dalam tubuhnya, yang memungkinkan dirinya untuk menghasilkan angin hitam. Dia juga mampu mengkonsumsi angin apapun. mengurutkan untuk mengisi kekuatannya.

  •  Sky God's Boreas : Chelia menciptakan dua aliran angin hitam di sekitar tangannya yang spiral di sekitarnya. Dia kemudian melemparkan ini pada target menghasilkan angin badai hitam besar

  •  Sky God's Dance : Chelia menciptakan dua aliran angin dari tangan dan kemudian membuat merekaangin itu berputar-putar ke arah target,dan meniupkan target.
  • Sky God's Bellow : Chelia bernafas lalu mengeluarkan aliran udara sebesar-besarannya ke arah target, mirip dengan dragon slayer roar.