Sabtu, 02 Juni 2012

laxus vs alexei 2

About Laxus


ia berpenampilan cukup modis dengan baju dan gaya style, bahkan di jepang tempat asalnya gaya laxus ini di tiru banyak oramg, ia anggota paling kekar di fairy tail.

walaupun pada awal munculnya ia terlihat jahat ketika ingin mengkudeta makarov dari posisinya sebagai master karna dinilai sudah tua. tapi setelah itu ia muncul lagi sebagai pahlawan ketika natsu melawan hades setelah sebelumnya ia diusir oleh makarov. walaupun ia pernah menyerang fairy tail tapi ia sebenanya memiliki rasa sayang yang teramat besar dengan guild itu.


ia membantu natsu dan memberikan magic petirnya pada natsu.dan setelah tragedi tenrou itu, laxus belum pernah menunjukan kekuatanya. ia merupakan dragon slayer generasi kedua.


Kekuatan


Raging Bolt (レイジング ボルト Rējingu Boruto) : Laxus mengangkat tinjunya di udara dan muncul suara yang   "bergema di udara, gemuruh guntur, terjun dari langit dan menuai kehancuran!" Sebuah baut besar petir akan turun atas target, mungkin benar-benar menguap dia. 




Thunder Palace (神 鸣 殿 Kaminari Den): Laxus menciptakan Lacrima beberapa diisi dengan jumlah besar Sihir petir dan tergantung di udara dalam formasi melingkar. Ketika semua bola dilepaskan sekaligus, segala sesuatu di bawah dan di atas lingkaran yang tersambar petir kuat setara dengan jumlah bola lacrima. Mantra ini cukup kuat untuk menghancurkan seluruh kota dari Magnolia jika semua bola yang digunakan. 

Lighting body :. Melalui penggunaan Sihir Petir, Laxus mampu mengubah tubuhnya sendiri menjadi listrik, mengubah dirinya menjadi petir, yang ukurannya dapat bervariasi , yang bergerak cepat selayaknya kilat  bersama dengan tdk dpt dilihat keccepatnya yang bernama Elemental Magic, yang memungkinkan Laxus membiarkan serangan fisik dan Sihir berhasil tanpa efek samping pada tubuh nya  , bentuk ini juga memberikan dia beberapa ciri khas petir nyata: dia terbukti mampu bebas bergerak dengan kecepatan tinggi  dan untuk perjalanan jarak jauh, dengan cepat muncul di tempat tujuannya dari tempat yang jauh dari pandangan seolah-olah karena ia teleporting,  serta menyetrum semua persimpangan jalannya, dengan tegangan listrik tubuh nya yang cukup tinggi untuk melampiaskan malapetaka di seluruh pesawat besar.  Namun, mungkin karena sifat kinetik petir itu, Laxus tampaknya mampu mempertahankan berwujud nya, kilat-cepat satunya bentuk saat bergerak

Lighting eruption : Laxus membuat petir muncul dari tanah untuk menyerang target dari bawah.

Thunder Bullets: Menempatkan salah satu tangannya beberapa sentimeter dari yang lain, diadakan terentang, dengan kedua telapak tangan terbuka, Laxus menciptakan bola petir, lalu peluru itu meluncur menuju trget selayaknya machine gun. dengan efek yang besar




Lighting strom: Laxus menciptakan bola petir di tangannya yang mengirimkan petir ke segala arah.


Lighting dragon roar (雷 竜 の 咆哮 Rairyū tidak Hōkō): 'versi dragon slayer' Laxus serangan, ia menghasilkan petir di mulutnya dan dikeluarkan dalam ledakan,bersifati merusak, mampu menghancurkan segala sesuatu di wilayah yang luas di depannya dia. Efek khusus dari serangan ini adalah bahwa, bahkan jika target bertahan, petir melumpuhkan mereka, mencegah mereka dari melarikan diri serangan berikutnya Laxus.  Dengan memindahkan kepala sekitar saat ia melemparkan itu., Laxus juga dapat menggunakan mantra ini dalam lintasan melengkung, untuk memukul musuh yang tidak secara langsung di depannya.


Lighting Dragon heavenward helberd (雷 竜 方天戟 Rairyū Hōtengeki): bentuk Laxus kilat kedua tangannya, membuat tombak yang sangat besar dari itu. Dia kemudian melemparkan tombak tersebut pada musuh. Menurut Freed, mantra ini cukup kuat untuk membunuh Natsu lemah, setidaknya jika belum diarahkan pada detik terakhir. Senjata menyerupai Ji tradisional Cina dalam penampilan.


Dragon Force (ドラゴン フォース Doragon Fōsu): Laxus pernah menunjukan untuk masuk ke modus ini saat mengaktifkan nya Naga kekuatan Slayer. Naga Angkatan hibah Laxus dorongan besar dalam hal kekuatan, ketahanan, kecepatan resistensi, dan kekuasaan. Sementara mengaktifkannya, ia dapat muncul tanpa cedera dari serangan gabungan Roar Natsu Fire Dragon dan Roar Gajeel ini Besi Dragon.

dan ia juga mengua sai fary law kekuatan spesial dari guild fairy tail yang tadinya hanya bisa dikuasai oleh makarov















pustaka wikia.com







0 coment: