Minggu, 03 Februari 2013

Karakter Legend Di Naruto : Tobirama Senju

 Tobirama Senju (Nindaime Hokage)

Tobirama Senju (千手 扉 间, Senju Tobirama) adalah Hokage Kedua (二代 目 火影, Nidaime Hokage, harfiah berarti "Bayangan Api Kedua") dari Konohagakure. Dia berasal dari klan Senju, yang, bersama dengan klan Uchiha, mendirikan desa shinobi pertama: Konoha. Selama masa pemerintahannya, Tobirama terakreditasi sebagai Hokage yang mengembangkan sistem organisasi desa serta beberapa infrastruktur. Tobirama mati kemungkinan dikarenakan oleh serangan pasukan gin bersaudara. dan dia kemudian dihidupkan kembali oleh orochimaru untuk menyerang konoha, dan utungnya hokage ketiga berhasil menyagelnya di dengan jutsu dewa kematian, namun akhirnya orochimaru yang menggunakan edotensei lagi, berhasil membangkitkan ke empat hokage yang tersegel didunia dewa kematian.

 Kekuatan Tobirama Senju

nindaime memiliki senjata yaitu sword of the thunder god, namun pedang ini dicuri oleh idate morino, sword of the thunder god ini memiiki efek serangan petir yang luar biasa. s elain itu, Nindaime juga memiliki kelebihan untuk mendeteksi orang ata benda, jarak jangkauanya lumyana jauh. berikut jutsu- jutsu yang dikuasai nindaime hokage



  • Bringer-of-Darkness Technique
Teknik ini memberkan efek halusinasi pada penglihatan, efektif menyilaukan lawan. Tidak peduli seberapa terampil lawan, mereka akan tak berdaya di dunia kegelapan, karena teknik ini memungkinkan pengguna untuk menyerang tak terlihat. Meskipun menegasikan pandangan, itu tidak menghentikan indra lainnya.

 





  • Summoning: Impure World Reincarnation 
 Teknik terlarang di mana, menggunakan orang yang hidup sebagai korban, jiwa orang yang meninggal dapat dipanggil kembali ke dunia orang hidup dan terikat. tubuh yang dijadikan korban kemudian akan mengambil bentuk yang orang miliki dalam hidup, sehingga serasa hidup kembali untuk melakukan perintah seruan sang pengguna jutsu. sering disebut sebagai edo tensei

  • Water Clone Technique
 Teknik Clone Air adalah mirip dengan Shadow Clone tetapu teknik ini menciptakan klon keluar dari air yang memiliki kekuatan sepersepuluh dari orang asli. Seperti teknik kloning yang solid, klon dapat digunakan untuk melakukan tugas-tugas pengguna. jumlah clone terbatas dan tidak dapat melakukan perjalanan sangat jauh dari tubuh asli tanpa kehilangan kendali. Seperti teknik klon lain, jika klon air terluka cukup mereka akan kembali ke air normal. jtsu ini seperti milik zabusa.


  • Water Release: Gunshot
Pengguna mengumpulkan chakra, dan mengubahnya menjadi air, dan kemudian meludah keluar dalam bentuk bola kental. Berkecepatan tinggi dan memiliki kekuatan yang sangat besar. layak nya water gunshot milik Gamabunta.
  • Water Release: Water Colliding Wave
Teknik ini memungkinkan pengguna untuk membuat pusaran spiral air. Pusaran kemudian mulai meledak dari atas dalam bentuk gelombang. Pengguna juga dapat mengontrol arah gelombang berjalan dengan gerakan tangan.
  • Water Release: Water Encampment Wall


Teknik ini defensif menciptakan dinding air di sekitar pengguna. Kekuatan dinding dan resistensi perubahan menyusul jumlah chakra dituangkan ke dalam air, sehingga shinobi terampil akan mampu membangun yang kokoh. Selain itu, karena bidang visi dipertahankan bahkan ketika mempertahankan salah satu dapat dengan mudah pergi ke langkah berikutnya, yang merupakan keuntungan besar. Dinding juga dapat dibentuk dari sumber air yang sudah ada sebelumnya.
  • Water Release: Water Trumpet 

Pengguna meluncurkan sebuah jet air besar  dari mulut mereka melalui tangan mereka. 

  • Water Release: Water Dragon Bullet Technique

Teknik ini membentuk sejumlah besar air ke naga, raksasa kuat, yang hits lawan dengan kekuatan yang tangguh, menangani kerusakan fisik. Tempat yang ideal untuk menggunakannya adalah dekat badan air, tetapi jika keterampilan pengguna memungkinkan, adalah mungkin untuk menggunakannya bahkan di tempat di mana tidak ada. Jumlah air yang digunakan akan berada dalam proporsi dengan keahlian pengguna.

 

Baca juga :
Karakter Legend di Naruto Minato Namikaze
Karakter Legend di Naruto Hashirama Senju

 

0 coment: