Selasa, 05 Februari 2013

Versi Teks One Piece Chapter 698

Versi Teks One Piece Chapter 698


"Gasnya tak berpengaruh pada kita!!?" ucap kaget salah seorang anggota G5. Mereka memakai seragam yang digunakan oleh anak buah Caesar, kemudian menerobos masuk menembus gas, untuk mencari teman-teman mereka yang waktu itu sudah membantu. "Bagaimanapun pakaian pelindung ini dikembangkan oleh Vegapunk, kalian lihat!?"

One Piece Chapter 698 - Beelzeta.com

Pakaian itu ternyata mampu melindungi mereka dari gas ciptaan Caesar. Yah, ternyata gas itu tak sehebat yang Caesar katakan. "Daya tahannya lebih baik dari yang Caesar kira!"

"Sebenarnya Caesar mengetahui ini, dan berkata, pakaian pelindung tak akan berguna, jadi lepas saja dan lari!!" Caesar sengaja mengatakan hal itu agar kelemahan gasnya tidak diketahui. "Itulah kenapa tentaranya bisa berubah menjadi batu."

"Ayolah, cepat!!" teriak anggota G5 yang berlari paling depan. "Orang-orang yang membatu itu benar-benar tak bisa bergerak dan hampir mati, mereka belum benar-benar aman sekarang!!"

"Yah, tapi ..."

"Mereka akan tetap mengirup racunnya dan mat hanya dalam setengah hari!! Cepat temukan mereka dan hancurkan cangkang batu itu!!!"

Di sisi Smoker, ia memberi kesempatan pada Brownbeard untuk menyelamatkan anak buahnya yang juga terjebak akibat gas di dalam pulau. Smoker memberi pakaian pelindung itu pada Brownbeard, dan memintanya untuk kembali kalau sudah berhasil menyelamatkan mereka.

One Piece Chapter 698 - Beelzeta.com

"Uoho!! Terimakasih karena sudah memberi kami izin untuk kembali ke pulau!!" ucap Brownbeard, "Aku tak akan pernah melupakan namamu. Sekarang, aku bisa menyelamatkan teman-temamu!! Kami pasti akan kembali lagi nanti dan kau boleh menangkap kami semua."

"Ya, lagipula tak ada jalan keluar untuk kabur selain jalan ini, jadi cepatlah." ucap Smoker.

Di sisi lain tempat itu, tampak juga beberapa anggota G5 sisanya sedang menjaga dua tubuh yang diikat. Ya, hanya tubuh, tanpa kepala. Mereka tak lain adalah tubuh Buffalo dan Baby 5. "Apa yang akan kita lakukan dengan hanya menangkap ini? Apa mereka bajak laut?"

One Piece Chapter 698 - Beelzeta.com

"Siapa yang tahu, mereka menyeramkan." ucap anggota G5. Setelahnya, salah seorang dari mereka menyadari sesuatu. "Hm? Ah! Apa itu?? Sesutu terbang mendekat kemari!!"

Sesuatu memang tampak mendekat. "Apa!? I-Itu ... itu kepala!!!! Mereka terbang kemari!!"

Seseorang menjatuhkan kepala Buffalo dan Baby 5 kembali ke tubuh mereka. Dan, orang itu tak lain adalah Joker, alias Doflamingo. "Itu!!" Smoker kaget. "Do-Doflamingo!!!!"

Doflamingo terbang melewati para anggota G5 dan menggunakan hakinya.
"Ke-kenapa dia di si..."
Brukkk, merekapun pingsan.

One Piece Chapter 698 - Beelzeta.com

"Fufufu ..." Doflamingo tertawa.

"I-Itu adalah haki penakluk!!" ucap anggota G5 yang kebetulan berada cukup jauh dan tidak terkena pengaruhnya.

"Sialan, apa ini!?" Buffalo mendapati tubuhnya telah terikat. "Harusnya ada bajak laut lain di sini ..." ucap Baby 5. "Hmm, tapi tak ada siapapun di sini, bahkan tak ada kapal." ucap Doflamingo.

"Kenapa Sichibukai menyerang angkatan laut!?"

"Hmm, kemana perginya mereka ya ..."

"Berani-beraninya kau menyerang rekan-rekan kami!!?" G5 yang tersisa mengarahkan senapan pada Dofla. "Kalian, jangan!!!" perintah Smoker. "Oh, Smoker ..." Doflamingo melihat ke Smoker. "Law, Topi Jerami adalah bajak laut yang sederhana, bagaimana bisa kau membiarkan mereka pergi!!?"

Doflamingo menggunakan benang-benangnya untuk mencabik-cabik anggota G5. Smoker mencoba untuk menyerang dengan serangan asapnya. Namun, dengan mudah Doflamingo menghindarinya. Kemudian ia kembali bertanya, "Kemana bocah-bocah sialan itu pergi!!?"

Smoker ingat kalau Law sempat berkata kalau mereka akan pergi ke Green Bitt. Namun, Smoker berbohong, "Aku tak tahu, Joker. Tak ada yang bisa kulakukan selain berdiri dan membiarkan mereka pergi. Aku juga minta maaf atas kapten Vergo ..."

"!!!" Joker semakin marah. "Mereka pergi, kan? Kau, kau sudah tahu terlalu banyak." ucap Joker, dan kemudian ia menghabisi Smoker. "Smo-ya ... Vice Admiral Smo!!!"

One Piece Chapter 698 - Beelzeta.com

Di sisi lain, Luffy dkk sedang berlayar dengan Sunny di sebuah lautan curam yang arusnya begitu deras. "Jangan sampai menabrak batu karang!!" teriak entah Nami.

"Lautan ini seperti lereng. Cepat, kita berlayar dengan sangat cepat!!" ucap Luffy. "Ini adalah laut lereng, kalian sudah biasa melihatnya kan." ucap Law. "Sama sekali tidak!!" teriak Usopp.

"Brook, itu bukan domba kecil, itu namanya Mini-Merry dua." ucap Franky, "Dan kau adalah orang kedelapan yang mengatakan itu padaku!! Lihat, terdapat jalan air di sebelah lab, kan? Aku bisa keluar dengan menaiki Sunny melalui jalur itu. Aku bisa kembali ke Laut dan menuju pintu masuk untuk mengambilnya."

"Begitu ya, jadi domba kecilnya selamat, baguslah. Yohohoho!" ucap Brook.

"Nami, apa nama tempat yang akan kita tuju itu??"
"Tempat itu disebut sebagai Dressrosa." ucap Nami sambil melihat log dunia baru yang ada di tangannya. "Kita bisa pergi lurus ke depan dengan mengikuti jarum yang di tengah."

One Piece Chapter 698 - Beelzeta.com

"Trafaguy-kun memberitahu kita agar lewat sana." ucap Brook. "D-Dressrosa!!!?" Kinemon kaget. Ya, Kinemon dan Momonosuke juga ikut kapal itu. "Kau mengetahuinya?" Luffy bertanya. "Ka-kami, maksudku, pulau yang ingin aku tuju, memang di sana! Kalian juga punya urusan di sana, ya?"

"Yah, mungkin." ucap Luffy. "Trafalguy, siapa yang yang tadi kita bicarakan?"

"Doflamingo." jawab law.

"Doflamingo!!?" Usopp berteriak kaget. "Sichibukai itu!!? Ini seperti menemui orang yang paling buruk untuk ditemui." lanjutnya.

"Strategi kita sudah dimulai." ucap Law. "Strategi aa?" Zoro masih belum tahu. "Yaah, kami akan memberitahumu rencana kami. Semuanya, berkumpul!!" perintah Luffy dengan penuh antusias. Kemudian, iapun memberitahukannya pada semuanya. "Kita akan membuat aliansi untuk menjatuhkan Yonkou!!"

"Yonkou? Kedengarannya bagus." ucap Zoro.
"Tidak sama sekali!!" teriak Usopp.

"Tunggu, tunggu!! Semuanya, tenang dulu." ucap Usopp, "Luffy, beritahu dulu semua yang belum tahu mengenai aliansi ini!"

One Piece Chapter 698 - Beelzeta.com

"Oke, kita dan kru Trafalguy telah membentuk aliansi, jadi ayo berangkat. Shishishi!!" ucap Luffy ke semuanya.

"Aku tidak setuju!!" ucap Usopp. "Akankah ada perbedaan kalau kita protes?" ucap Brook. "Luffy sudah memutuskannya, kan?" ucap Sanji. Kemudian, ia berbisik pada Law, "Aku akan memperingatkanmu dari sekarang. Aliansi yang kau pikirkan dan aliansi yang ada di pikiran Luffy itu mungkin berbeda, jadi berhati-hatilah."

"Hmm, jadi itu kenapa Luffy mengatakan hal-hal aneh seperti penculikkan ya. Aku bahkan disuruh untuk menangkap dan memasak domba aneh yang di sana itu." ucap Sanji sambil menunjuk Caesar. "Sedikit merepotkan sih ..."

One Piece Chapter 698 - Beelzeta.com

"Shulolololo!! Jangan pikir kalian akan bisa melakukan tindakkan seperti ini dan pergi begitu saja." ucap Caesar, dalam keadaan yang luka parah. "Kalian akan terus diburu oleh orang-orang besar itu, bodoh!! Kalian harusnya menyadari kebodohan kalian dan mati!!"

Buakkkk!!! Sanji menghajarnya.

"Hei Sanji!! Aku sedang mengobatinya!!" bentak Chopper. "Lakukan saja kalau aku sudah selesai." lanjutnya.

"Jadi kalau sudah selelesai, boleh ya?" ucap Sanji.

"Aku meminta kalian untuk menculik Caesar di Punk Hazard dan aku menghancurkan isntalasi yang membuat obat bernama SAD." jelas Law. "Bajak Laut-Bajak Laut Besar di Dunia Baru biasanya memiliki daerah kekuasannya di suatu tempat, dimana di sana mereka memiliki jumlah pasukan yang tak terhitung jumlahnya, dan memimpin seperti suatu sindikat kriminal. Sekarang skalanya sudah berbeda. kalau kalian menyerang hanya dengan satu kru bajak laut, kalian bahkan tak akan bisa melihat wajah kaptennya."

One Piece Chapter 698 - Beelzeta.com

"Tapi, gerakan mereka masih di bawah tanah. Mereka mencoba untuk tidak disadari oleh angkatan laut, dan membuat kesepakatan di dalam bayangan. Orang yang mendapat kepercayaan dan kekuasaan dalam dunia itu adalah Doflamingo. Aliasnya di sana adalah Joker. Rekan bisnis terbesar Joker saat ini adalah salah satu dari Yonkou, Kaido sang binatang buas."

"Apaaaa!!!????" Kinemon dan anaknya kaget.

"Ada apa?" Zoro berbalik dan bertanya.

"Ti-tidak! Tidak apa-apa, lanjutkan saja." ucap Kinemon. Kemudian, "Aaaa!! Naga apa ini!? Dimana Momonosuke??" Ia kaget melihat anaknya berubah menjadi naga. "Itu dia." ucap Luffy. "Hah? Jadi begitu ya ..."

"Sekarang, kita berhadapan dengan Kaidou, salah satu dari Yonkou. Dengan kata lain, adalah hal penting untuk menurunkan kekuatan tempurnya. Kaidou membeli banyak buah dari Joker. Ini adalah buah iblis smile, tipe zoan, buah iblis buatan."

One Piece Chapter 698 - Beelzeta.com

"Buatan!? Tapi, itu berarti kalau mereka dapat menciptakan pengguna buah iblis dalam jumlah yang tak terbatas, kan!?" ucap kaget Usopp. "Tepat sekali." jawab Law. "Tapi karena buatan, mereka memiliki resiko. Saat ii, sudah lebih dari lima ratus pengguna merupakan bagian dari kru Kaidou."

"Siapa yang ingin menyerah saja!??" Usopp mengangkat tangan.
"Aku!!" jawab Usopp dan Nami. "Diam." ucap Zoro.

"Tapi, jumlah itu terus meningkat." ucap Law.

"Orang ini ..."

"Shulololo ..."

"Jadi kau bisa menciptakan dasar dari buah iblis? SAD benar-benar hebat!!" ucap Chopper kagum. "Jangan mengagumi penjahat seperti itu!!" bentak Usopp.

One Piece Chapter 698 - Beelzeta.com

"Itu adalah aplikasi dari elemen garis darah yang ditemukan oleh Vegapunk." ucap Law. "Ah, jadi yang hebat itu Vegapunk ya." ucap Chopper. "Diam!! Kau sendiri tak bisa membuatnya, kan!?" bentak Caesar. "Kalian orang-orang bodoh!!"

"Joker sudah selesai, kita harus bergerak!"

"Perusahaan yang memprodukartu sihir smile ada di suatu tempat di Dressrosa." ucap Law. "Jadi, kita hanya perlu menemukan dan menghancurkannya ya." ucap Franky. "Tepat sekali. Musuh kita adalah master bisnis, kita tak boleh membiarkan pertahanan kita turun." ucap Law.

"Itu juga tempat yang ingin kau tuju kan, Kin?" tanya Luffy. "Ya. Salah satu rekanku, dipenjarakan di tempat itu." ucap Kinemon.

One Piece Chapter 698 - Beelzeta.com

Di Punk Hazard, Doflamingo masih terus menghajar Smoker. "Kumohon hentikan, bisa-bisa Smo-yan mati!!" teriak G5. "Kalau Smo-yan mati ... Siapa yang akan merawat kami!!?"

"Jangan khawatir, aku akan membunuh kalian semua. Aku tak bisa mengerti pikiran kalian. Tapi dalam satu hari, aku pasti akan menemukan Law dan Topi Jerami!!" ucap Doflamingo, sambil terus mencengkram wajah Smoker yang sudah berlumuran darah.

Tapi tiba-tiba, seseorang muncul di belakangnya. "Ups, maaf, tapi bisakah kau menyingkir dari sini?" ucap orang itu, yang ternyata tak lain adalah Aokiji. Ya, Aokiji muncul, dan tampaknya akan menolong Smoker. "Dia adalah temanku." ucapnya.

Sumber : http://www.beelzeta.com/

0 coment: