Rabu, 04 Juli 2012

Naruto 592 : kekuatan ketiga

langsung aja di baca cekidot

sasuke : ap itu clan ??
             ap itu desa ??
             ap itu shinobi ??
selang beberapa waktu

sasuke : ap yang terjadi??

tiba-tiba terjadi keruntuhan dan hampir batu-batu menjatuhi sasuke

Jugoo & Suigetsu : ketemu....
ternyata runtuhnya batu itu akibat dipukul oleh Juugo

di tempat yang berbeda

Mizukage : Apa ini???
Madara  : saya pikir setelah pertempuran melawan saya Kalian mungkin telah menyadari,
bahwa aku bukan tipe orang yang akan membiarkan dirinya terikat oleh sebuah jutsu

(para kage terperangah)

Madara  : baik ketika
 Susano lengkap
dikatakan bahwa siapa saja yang telah melihat akan mati

Tsunade  : itu akan menjadi sedikit memalukan untuk menariknya keluar lagi
Madara  : kenikmatan saya telah berlalu

saya berpikir saya mungkin akan pergi mendapatkan Kyubi, sekarang


tsucikage teringat janji yang telah diucapkanya pada naruto
tinggalkan madar ini untuk kita, kita pasti akan mengalahkannya
kau bisa pergi dengan aman

kembali ke pertarungan

Mizukage  : tsucikage Sama itu bukan lawan yang bisa kita kalahkan
Tsucikage  : tapi kita harus melakukannya
kita harus menghentikan dia di sini.
Madara  : itu menyakitkan mata


Kakashi  : Gai!!
Gai  : ini terima serangan jari kelingking (menyerang tobi)
moster bijuu : agh...(terkena pukunal killer bee, dan tertujuh) 
 Naruto  : hehe kamu terlihat kelelahan
Tobi  : apa maksudmu??
Naruto : saya tidak bisa melihat wajah mu, jadi saya akan membayangkannya
buka topeng mu dan menunjukkan bahwa kau tidak lelah
Gai : ayo naruto!!
Tobi : saya mengatakan kepadamu untuk tidak memprovokasi lawan
saya kira, saya harus melakukan ini, sebenarnya saya ingin menghidupkan kembali itu dalam bentuk penuh, 
tapi bahkan jika itu hanya sedikit chakra(kyubi), itu sudah hampir sama,walaupun sudah terlambat
inilah waktunya

Suigetsu  : apakah ini kabuto ?? (memperhatikan kabuto dalam bentuk sage)
Juugo  : dia masih hidu ( melihat anko)
Sasuke  : apa tujuan kalian untuk mencari ku??
Juugo  : kami menemukan hal yang keren di sarang, dan juga kamu sekarang
Suigetsu : kamu mengatakan bahwa kamu dan itachi telah menghentikan edo tensei
tetapi tampaknya bahwa edo tensei dari Madara masih berlansung

sasuke teringat itachi
itachi : desa mungkin penuh dengan kontradiksi dan kegelapan tapi aku masih tetap itachi uchiha
dari konoha
uchiha sisui : saya hanya dapat meminta kamu temanku untuk melindungi desa dan nama uchiha

kembali
Sasuke : saya melihatnya, edo tenseinya masi berlangsung
Suigetsu  :jangan mengalihkan pembicaraan ketika saya sedang berbicara dengan sasuke,
tapi coba melihat ini
sasuke : !
ini adalah ....
suigetsu : ?
sasuke  :  orang yang tahu segalanya
ngomong-ngomong ada orang yang ingin saya temui
suigetsu  : siapa?
sasuke  : orochimaru
suigetsu & juugo : hahh
suigetsu  : apa maksutmu, kau yang membunuhnya sendiri?? saya membawa ini karena .........
sasuke  : dia adalah salah satu yang kuat, ia tidak akan lenyap seperti itu
dan aku bersedia untuk memenuhi kebutuhanya karna saya benar-benar membutuhkan dia untuk melakukannya, clan?? desa??, saya membutuhkanya karena ia adalah orang yang tahu segalanya

heheh sekian map lo ada kesalahan maklum baru pertama kali, mohon kritik dan sarannya














1 coment:

Link dah terpasang sukses! Cek aja!
Thanks atas kerjasamanya..