Sabtu, 21 Juli 2012

Fairy tail Member : Gajeel Redfox

About Gajeel Redfox



Ketika ia pertama kali diperkenalkan, ia digambarkan sebagai dingin dan apatis, dan tidak ragu untuk melukai sekutunya sendiri jika ia merasa kesal, seperti yang terlihat ketika iamemukuli sesama phantom lord, semua karena terakhir ini mengganggu saat dia sedang makan . Namun, Gajeel menjadi anggota terpenting di phantom lord. Bahkan, ia memicu Fairy Tail dan Phantom Lord  Perang terutama karena, selama waktu-saingan, ia percaya bahwa Mages Fairy Tail adalah musuh. Setelah perekrutan  Fairy Tail,  rasa persahabatan tampak meningkat. Dia bahkan pergi sejauh menegur Laxus Dreyar,  ia mengakui untuk menjadi Mage lebih kuat daripada dia, karena berusaha untuk membunuh Natsu dengan petir, ketika mereka seharusnya menjadi sekutu.

Ia juga menunjukkan bahwa dia bisa agak konyol sekali, seperti yang ditunjukkannya betapa sedih dia karena menyadari bahwa diaDragon Slayer yang tidak memiliki kucing sebagai patner. Dia kemudian mati-matian mencoba menemukan kucing di gang-gang tetapi akhirnya kelaparan dan menjadi sangat lelah. Kemudian dalam Edolas, Gajeel menemukan pasangan yang ia cari di Pantherlily dan, setelah tiba kembali di Tanah Bumi, menangis air mata kebahagiaan ketika ia menemukan Pantherlily berhasil sampai ke Tanah Bumi, meskipun ukuran berkurang nya menjadi \kecil.

Gajeel memiliki cara unik tawa: "Gi Hi Hi Hi"  Dan, seperti Dragon Slayers  beberapa lainnya, Gajeel menderita mabuk berat, meskipun kasusnya tidak berkembang sampai hari kedua Olimpiade Magic Grand. di X791. Dia memiliki solidaritas yang sangat besar ketika bergabung dengan fairy tail, seperti ketika olimpiade grand magic, lucy yang dihancurkan oleh minerva, di sangat mara dan geram, ia mengatakan " saya tidak suka ini. Dan pada akhirnya di olimpiade grand magic sabertooth akan melawan fairy tail. dalam pertarungan ini mungkin natsu dan gajeel akan melawan sting dan rogue.


Kekuatan Gajeel Redfox

Iron Dragon Slayer Magic (鉄の滅竜魔法 Tetsu no Metsuryū Mahō)Gajeel diajarkan oleh Metalicana menggunakan Besi Dragon Slayer Magic. Sesuai namanya, Dragon Slayer Magic berkaitan dengan manipulasi besi. Gajeel makan besi untuk mendapatkan kembali sendiri dan giginya dan otot rahang ini ternyata cukup kuat untuk menggerogoti melalui metal yang solid dengan mudah, dan dia bisa menelan bahkan logam Magic-canceling dari Anim Dorma. Gajeel yang Sihir penawaran dengan memproduksi multi-ukuran batang besi serta mengubah bagian tubuhnya menjadi baja. Sebagian besar serangan melibatkan mengubah lengannya itu menjadi sekeras baja senjata, yang ia dapat lakukan di akan.


  • Iron Dragon's Scales (鉄龍の鱗 Tetsuryū no Uroko): Gajeel mencakup bagian tubuhnya (atau keseluruhan dari itu) dengan skala baja untuk secara dramatis meningkatkan pelanggaran dan pertahanan. Ketika meninju sementara ditutupi oleh sisik, Gajeel mampu menciptakan hembusan kuat angin melalui kekuatan kinetik belaka. Ketika dihadapkan dengan api Natsu Dragneel itu, benturan yang dihasilkan menghasilkan gelombang kejut yang kuat, yang rusak berat daerah sekitarnya mereka berdua [106]. Skala ini cukup kuat untuk menghancurkan tulang dan batu sama, tahan terhadap api reguler, dan lebih sulit dari besi biasa (seperti api Natsu) seperti yang ditunjukkan saat pedang raksasa Pantherlily itu tidak mampu menembus mereka.

  • Iron Dragon's Roar (鉄竜の咆哮 Tetsuryū no Hōkō): semburan Gajeel itu, logam berbasis variasi, Roar Naga. Setelah mengumpulkan Magic Power ke dalam mulutnya, Gajeel membentuk menjadi sebuah tornado kuat yang kemudian memancarkan dan dikirimkannya terhadap musuhnya. Tornado seperti memiliki kekuatan yang sangat besar, yang mampu menghasilkan ledakan kuat dan menimbulkan kerusakan tumpul berat, tetapi juga melepaskan pecahan tajam dari logam dalam proses, untuk rusak tubuh lawan .
  • Iron Dragon's Club (鉄竜棍 Tetsuryūkon): Gajeel mengubah lengan atau kaki ke dalam klub baja besar, meningkatkan kekuatan meninju dan menendang, Ia juga dapat membuat klub yang lebih kecil dari ujung yang asli, memukul banyak musuh sekaligus. klub-klub bisa memanjang di akan Gajeel, membuatnya senjata berkisar kuat. Ia juga ternyata mampu meningkatkan ukuran mereka secara dramatis dan untuk melepaskan mereka dari tubuhnya: beberapa dari klub, diperbesar ke ukuran raksasa, adalah penyebab utama dari kerusakan bangunan Fairy Tail itu Juga, untuk manuver ditambahkan dan untuk mengambil lawan. off-penjaga, klub dapat dengan cepat berubah menjadi Pedang Besi mirip Dragon. 
  • Iron Dragon's Sword (鉄竜剣 Tetsuryūken): Mirip dengan Klub Besi Dragon, tetapi memiliki pemotongan bukan kekuasaan tumpul dan dengan demikian menjadi mungkin mematikan, Gajeel mengubah lengan atau kaki menjadi pisau, baja besar bergerigi. Duri-duri di sepanjang tepi pisau kita membuat garis miring yang lebih menyakitkan dan berbahaya,\ dan panjang senjata dapat ditingkatkan untuk mencapai musuh menjauh dari dia  Dalam anime, pedang juga dapat berfungsi seperti gergaji,. Efektif meningkatkan nya kerusakan . Hal ini digunakan, antara kasus lain, untuk mengalahkan Kawazu.
  • Iron Dragon's Lance: Demon Logs (鉄竜槍 鬼薪 Tetsuryūsō: Kishin): Gajeel mengubah lengannya menjadi ujung tombak besar, dari mana sejumlah besar dari baja tombak ditembakkan ke arah  musuh beberapa di suksesi cepat . Dalam anime , serangan ini kadang-kadang digambarkan dengan Gajeel bukan memperpanjang satu lengan menuju arah sasarannya, dengan jari-jari terentang, dan kemudian memanggil Seal Sihir nya Dragon Slayer di depannya, dari mana tombak tembakan.
  • Iron Dragon's Foot Blade: kaki gajeel beruabah tajam harpun-seperti pisau dari telapak dari masing-masing kakinya. Dengan menanam pisau di langit-langituntuk bergerak seolah-olah ia berjalan normal.
  •  Iron Dragon's Throwing Knife: Gajeel mampu  melempar pisau di tangannya, yang muncul dari hampir mana-mana karena kekuatan Besi nya Dragon Slayer. Mereka dapat dilemparkan dengan akurasi.
  • Iron Dragon's Restraint: Gajeel mampu menciptakan hambatan besi untuk melumpuhkan lawan-lawannya dengan menyangkutkannya permukaan. Ini pembatasan terdiri dari bagian datar dengan lubang, dimaksudkan untuk melumpuhkan anggota tubuh korban, dan datang dengan beberapa baut yang mengamankan bagian datar, dan dengan demikian korban, untuk permukaan yang dipilih. Baik hambatan dan baut datang dalam berbagai ukuran.
  •  Karma Demon: Iron God Sword (業魔・鉄神剣 Gōma Tetsu Jin Ken):  serangan paling kuat melalui tanganya, yang diakui sebagai salah satu Seni Rahasia dicapai oleh iron Dragon Slayertepukan tangannya di atas kepalanya, da, dalam beberapa saat, gesekan di atas tanah sebuah pedang raksasa yang dihasilkan antara mereka, yang menghancurkan sebuah daerah yang luas di depannya. Serangan ini pertama kali digunakan untuk mengalahkan Yomazu
  • Karma Demon: Iron Spiral (業魔・鉄螺線形 Gōma Tetsu Rasen):  Tampaknya langkah kedua utamanyaGajeel mengubah kakinya ke dalam bor raksasa, yang berputar dengan kecepatan tinggi, sangat merusak apa pun menyerang dan memiliki daya menusuk besar. Dia menggunakan gerakan ini untuk menyerang tempat pusat merah Dragonoid untuk membebaskan Natsu dari penjara. Meskipun melakukan apa itu dimaksudkan untuk dilakukan, Gajeel bertindak dingin dan keras, mengatakan bahwa ia masih memiliki jalan panjang untuk pergi, karena ia "direncanakan" untuk menghancurkan Dragonoid keseluruhan, bersama dengan Natsu.

0 coment: