Jumat, 27 Juli 2012

Ben10 Ultimate Alien episode 6 : Too Hot To Handle

Ben10 Ultimate Alien episode 6 : Too Hot To Handle


Sebuah alien aneh menawarkan uang besar ($ 1 juta) kepada seseorang yang dapat membuka baju besi (yang benar-benar setelan penahanan). dalam baju besi terdapat alien P'andor yang ingin bebas dari baju besi itu. Dokter Bedah, Buzz dan Hammer mencoba untuk mematahkan baju besi tetapi semua gagal. Setelah beberapa saat, Kevin yang mendengar tentang hal itu mencoba untuk membebaskan P'andor dengan menyerap sampel Taydenite, ia terus dan menggunakannya untuk membuka baju besi, tapi kemudian berubah pikiran ketika Badge Plumber nya mendeteksi tingkat tinggi radiasi.
Kevin kemudian bertempur melawan P'andor dan antek-anteknya, menjanjikan mereka $ 100,000 jika mereka dapat menangkap dia. Kevin kemudian masuk ke mobilnya dan kabur, meninggalkan sampel Taydenite nya. Kemudian Ben dan Gwen berbicara tentang bagaimana mereka mencari alien yang lolos Aggregor dan mengikuti Jimmy Jones. Ketika Kevin tiba, Gwen menyuruh anak lakilaki untuk pulang  sehingga gwen dan kevin dapat membantu P'andor kembali ke rumahnya seperti Bivalvan dan Galapagus (tidak diketahui bahwa mereka berdua ditangkap kembali oleh Aggregor).


Mereka melacak P'andor dengan sebuah tambang batu api-, di mana mereka mengambil salah satu latihan dan menggunakan sepotong Taydenite Kevin sengaja ditinggalkan untuk P'andor. Ben mencoba untuk menghentikan mereka dengan Humungousaur. Tapi ketika P'andor mengancam untuk menyakiti Gwen dan Kevin, Ben berubah menjadi Humungousaur Ultimate untuk melawan mereka pergi sehingga mereka tidak menyakiti Gwen dan Kevin. Tapi rudal Ultimate Humungousaur membuat batu-tambang runtuh ke bawah.

Ben mencoba untuk menjaga batu-tambang dari runtuh dan Gwen dan Kevin memiliki argumen tentang apakah otak atau otot lebih baik sementara P'andor  melarikan diri. Kevin menggunakan kekuatannya untuk menjaga batu-tambang dari runtuh dan pergi. P'andor kemudian mencoba untuk menggunakan Taydenite di bor untuk istirahat baju besi tetapi masih gagal (bahkan menghancurkan bor) dan menyadari bahwa satu-satunya cara untuk melarikan diri dari gugatan-nya adalah dengan Kevin perlu untuk menyerap Taydenite tersebut.


Kemudian mereka semua mengejek dia menyebabkan dia marah dan menyerap Taydenite, sayangnya, ia tertipu untuk pemotongan pada setelan P'andor, yang memberinya kebebasan. P'andor mulai menyerap energi dan kebakaran di goons ketika mereka meminta uang hadiah mereka. Ben dan Gwen muncul dan menemukan Kevin, siapa yang memalukan untuk apa yang dia lakukan.
Ben kemudian mencoba untuk berubah menjadi alien, tetapi Ultimatrix masuk ke modus pengambilan foto dan menyerap DNA P'andor sementara Gwen mencoba untuk berhati-hati dengan alien yang sangat radioaktif, tapi dia kesalahan Ben menyerap DNA-nya untuk senjata dan menyerang dia. Ben kemudian mampu menyelamatkan Gwen sebagai Jetray dan tanah nya di depan Kevin yang mengatakan kepadanya untuk lebih berhati-hati kemudian.


Jetray bertempur melawan P'andor tapi dia tidak bisa menyentuh P'andor dan ledakan itu hanya akan memberinya kekuatan. P'andor lalu ke tempat-tempat pembangkit listrik dan mencoba untuk menyerap energi. Untuk mengejar P'andor pergi, Ben berubah menjadi  Water Hazard dan berpura-pura menjadi temannya Bivalvan dan  untuk meyakinkan P'andor  meninggalkan Bumi.




Namun sayang, rencananya gagal dan Ben berusaha menggunakan kekuatan  Water Hazard  untuk menghentikannya, tetapi juga gagal. Ben mencoba menghentikan P'andor sebagai Big Chill sehingga ia bisa menandingi kekuatan api P'andor dengan es Big Chill dan bahwa mereka tidak dapat saling menyentuh. P'andor berhasil menyerap energi dan menjadi raksasa.

" Ah Gwen,, jangan pernah melakukan itu" - kata Kevin setelah Gwen terluka.
Kevin dan Big Chill berencana untuk mengembalikan P'andor  ke baju besinya, jadi Kevin menyerap bahan yang dapat menyerap uranium tambahan dalam P'andor.

Lalu Ben berubah menjadi Cannonbolt tapi menyadari itu tidak cukup sehingga ia berhasil mendapatkan Kevin untuk menempatkan baju P'andor itu kembali dengan menggunakan Cannonbolt Ultimate sebagai perangkap. Kevin juga membuat perbaikan baju bei dengan pengelasan pergelangan tangan dan di belakang punggung P'andor untuk membuatnya tetap di tempat. Ben dan teman-temannya mendapatkan dua Plumbers untuk P'andor mengembalikan ke rumahnya dan setelah itu harus fokus untuk menemukan Andreas dan Ra'ad, tetapi Plumbers diserang oleh pesawat ruang angkasa Aggregor dan P'andor  direbut kembali oleh Aggregor seperti Bivalvan dan Galapagus.



0 coment: