Jumat, 20 Juli 2012

Guild dalam Anime Fairy Tail



Di dalam anime fairy tail banyak guild penyihir, yang salah satu nya adalah fairy tail. fairy tail yang tadinya adalah guild terkuat di fiore, tapi karena tragedi tenrou yang mengakibatkan hilangnya anggota-anggota terkuat fairy tail. setelah terjadinya tragedi itu, sabertooth berhasil mengambil posisi menjadi guild terkuat di fiore setelah mendapatkan 5 anggota yang kuat  yaitu rouge, sting, orga nanagear, rofus lorh, minerva. dan mengalami pergantian master.

Setelah 7 tahun tragedi tenrou, anggota fairy tail kembali. para anggota fair tail pun bertekad mengembalikan kejayaan yang pernah dicapai mereka 7 tahun yang lalu, dengan mengikuti Olimpiade Grand Magic  X791. tapi perjuangan itu takkan mudah karna terdapat guild terkuat yaitu sabertooth, dan banyak guild-guild lain yang tak kalah kuat seperti  lamia scale, blue pegasus, quatro cereberus, raventail, mermaid hell. dan lain.

Di dua tahun sebelumnya sabertooth berhasil mengalahkan guild lama yang ada seperti blue pegasus dan lamia scale, dan juga guild wanita yaitu mermaid hell. Selain itu juga ada guild seperti Quatro cerebrus dan Raven tail. 




Lamia Scale

Guild  Lamia Scale dipimpin oleh Master Ooba Babasaama. Saat ini serikat # 2 di Fiore, tidak banyak yang diketahui tentang serikat ini kecuali bahwa mereka bersekutu dengan Fairy Tail, Blue Pegasus, dan Penampungan CAIT untuk mengalahkan Seis Oracion, salah satu dari tiga serikat gelap dari Aliansi Gelap. Di Guild ini terdapat penyihir yang sangat kuat yang juga merupakan Ten Wizard Saints yaitu Jura Neekis.



Fairy Tail

Fairy Tail dipimpin oleh Master Makarov Dreyar Fairy Tail kembali menjadi serikat yang paling kuat di Fiore. Dalam gran magic game , fairy tail menempati peringkat pertama setelah Natsu dan Gajeel menang melawan sting dan rogue perwakilan Sabertooth. serikat ini sangat tidak disukai oleh Dewan Sihir karena sifat merusak dari anggotanya . Fairy Tail bersekutu dengan Lamia Scale, Biru Pegasus, dan Penampungan CAIT sehingga mereka dapat mengalahkan Oracion Seis, satu dari tiga Guilds gelap dalam Aliansi Balam. Guild ini diketahui memiliki S Class mages yang cukup banyak yaitu Laxus, Gildart (yang juga merupakan master ke 5), Erza, Mirajane. dan juga terdapat 3 penyihir Dragon Slayer yaitu Natsu Dragneel,  Gajeel Red fox, dan Wendy Marvel



Crime Sorcière

Sebuah serikat independen yang dibentuk oleh Jellal, Ultear, dan Meredy setelah Jellal dibebaskan dari penjara, ia membentuk Gulid yang bernama Crime Sorcière . Serikat ini bekerja untuk memberantas kejahatan yang diciptakan oleh Guilds Dark dan Zeref, tetapi juga untuk menebus kesalah dan kejahatan anggota di masa gelap mereka. Crime Sorcière  telah memberantas Guilds Gelap beberapa dalam tujuh tahun setelah hilangnya Tim Tenrou.



Mermaid Hell

Guild yang bernama Mermaid Hell Sebuah aliansi semuanya anggotanya perempuan. Mereka berpartisipasi dalam Olimpiade Grand Magic  X791 dan menempati peringkat 6 pada babak pertama. sampai sekarang siapa master nya belum diketahui namanya. Di Mermaid Hell terdapat S Class Mage yaitu Kagura Mikasuchi.




Sabertooth

Sabertooth dipimpin oleh Jiemma Saat ini merupakan Guild yang paling kuat di Fiore kedua,  setelah posisi terkuat kembali direbut oleh fairy tail, memperoleh lima anggota kuat dalam tujuh tahun terakhir. Sabertooth berpartisipasi dalam Olimpiade Grand Magic X791 dan tim perwakilan mereka mampu menempatkan pertama dalam Babak pertema. Minerva adalah anggota terkua dari Sabertooth yang juga merupakan anak dari master Jiemma. Dan juga memiliki anggota yang memiliki sihir langka seperti Rufus lohr, Orga Nanagear. Ada juga penihit Dragon slayer generasi ketiga yaitu Sting dan Rogue



Raven Tail

Raven Tail Guild kuat yang didirikan oleh putra Makarov yaitu Iwan . Raven tail adalah mantan Guild gelap namun telah disetujui oleh Dewan Magic di tujuh tahun terakhir setelah hilangnya Tim Tenrou itu untuk mengikuti Olimpiade Grand Magic X791. Raven Tail mengambil bagian dalam Olimpiade Grand Magic X791 menempati peringkat ketiga di babak awal, walaupun pada akhirnya Gulid ini didiskulifikasi karena pelanggaran ketika Battle. Iwan mendirikan Guild ini untuk menghancurkan Fairy tail, sudah terlihat dari lambangnya.


Twilight Ogre

Banaboster adalah master dari Twilight Ogre Perwakilan Guild dari Kota Magnolia. Mereka adalah salah satu Guild banyak yang berpartisipasi dalam  Olimpiade Grand Magic X791  , tetapi juga di kalangan mayoritas yang tidak berhasil untuk bergerak melewati babak awal

Blue Pegasus

Bob adalah master dari Blue Pegasus  Salah satu dari empat serikat teratas di Fiore, serikat ini kebanyakan  bagi perempuan dan laki-laki banci dikenal karena memiliki anggota yang indah.  Blue Pegasus bersekutu dengan Fairy Tail, Lamia Scale, dan Penampungan CAIT untuk mengalahkan Seis Oracion , salah satu dari tiga serikat gelap dari Aliansi Gelap.



Quatro Cerberus
Quatro Cerberus adalah Sebuah  serikat dimana pemimpinya merupakan mantan anggota FairyTail , Goldmine.Namun pada Olimpiade Grand Magic nama Guild ini berganti menjadi Quatro Puppy karna salah satu anggotanya kalah bertaruh di battle. Anggota serikat ini dikenal karena kegarangan mereka, dan sebagian besar memakai kerah berduri. Quatro Cerberus berpartisipasi dalam Olimpiade Grand Magic  X791, berada diperingkat 7. Di Guild ini terdapat penyihir kuat seperti Baccus, 

0 coment: