Kamis, 19 Juli 2012

Cerita Tekken 1

cerita tekken part 1


Bermula dari Sebuah bela diri di seluruh dunia seni turnamen sudah mendekati final nyahadiah uang yang banyak akan diberikan kepada pejuang yang bisa mengalahkan Heihachi Mishima di babak final diberikan kepada untuk pejuang dari seluruh dunia. Dibiayai dan disponsori oleh kelompok keuangan raksasa, zaibatsu Mishima, Tekken pertama turnamen dimulai dengan delapan pejuang, yang semuanya telah muncul sebagai pemenang dari pertandingan yang diselenggarakan di seluruh dunia, semua dibawa bersama-sama dengan jenis yang berbeda, semua memiliki keterampilan dan kekuatan yang sangat luar biasa.



Kazuya Mishima adalah karakter utama. Anak biologis Heihachi, ia dilemparkan ke jurang oleh ayah ketika ia berusia lima tahun. Heihachi, percaya anaknya terlalu lemah untuk mewarisikekuasaanya, memutuskan bahwa jika ia benar-benar cukup kuat, ia akan mampu bertahan musim gugur dan naik kembali. Kazuya hampir gagal dan mengakibatkan de bekas luka jelas terlihat di dadanya. Dipicu oleh kebencian kepada ayahnya, dia memasuki turnamen untuk membalas dendam.

Meskipun semua karakter yang dapat dimainkan di Tekken memiliki ending mereka sendiri setelah menyelesaikan skenario khusus mereka, menggambarkan peristiwa mengikuti turnamen seolah-olah mereka yang menang, itu menjadi pokok di game Tekken kemudian hanya memiliki satu karakter yang berakhir dengan yang kanonik benar, dan alur cerita sekuel berikut didasarkan pada apa yang terjadi setelah itu akhir tertentu.



Bersambung ke tekken part 2

0 coment: