Sabtu, 26 Mei 2012

cara menangkap palkia dan dialga

saya akan berikan sedikit tentang apa yang saya tahu di pokemon plantinum, untuk sekedar informasi semua pokemon di seri plantinum bisa ditankap mungkin ada yang sulit seperti rotom,

 sekarang saya akan meberi inpo untuk menangkap pokemon dialga palkia



Bicaralah dengan Dawn di depan laboratorium Profesor Rowan . Setelah itu pergilah ke kota Celestic, masuklah ke dalam rumah besar di sudut kanan atas kota,dan bicaralah dengan nenek  chintya. Beliau mengatakan telah menemukan buku tua di Mt. Coronet dan mulai membacakannya untuk kalian.setelah itu Pergilah ke sebuah ruangan di Mt. Coronet di atas air terjun yang diakses melalui jalan yang sama menuju Spear Pillar. Ada dua item di ruangan itu yaitu Adamant Orb dan Lustrous Orb.Ambil dua item itu lalu pergilah ke Spear Pillar. Saat masuk ke dalamnya kalian akan melihat portal biru besar yang berputar. Klik Kristal itu untuk berhadapan dengan Dialga.Setelah berhasil menangkap Dialga, keluarlah dari Spear Pillar lalu masuklah kembali ke dalamnya. Kali ini kalian akan melihat portal violet besar berputar disana. Klik Kristal itu untuk berhadapan dengan Palkia. Baik Dialga dan Palkia memiliki level 70, jadi pastikan kalian benar-benar siap untuk menangkapnya. gunakan timer ball 40-50 untuk satu pokemon.
 

Ingat Anda harus sudah mengalahkan Elite Four Liga Pokemon dan dipukuli Cynthia untuk Palkia dan Dialga! Selamat mencoba! 

0 coment: