Sabtu, 26 Mei 2012

cara menangkap darkrai

saya akan berikan sedikit tentang apa yang saya tahu di pokemon plantinum, untuk sekedar informasi semua pokemon di seri plantinum bisa ditankap mungkin ada yang sulit seperti rotom,

kali ini saya akan memberikan trik untuk menangkap pokemon darkrai





untuk menangkap darkrai Kalian membutuhkan Member's Card untuk bisa masuk ke Harbor Inn yang terkunci di kota Canalave.Ini akan membuka penginapan canalavle tempa anda tertidr selanjutnya pergi ke Newmoon island. Menangkap Darkrai dari sana.
U harus memiliki ...


  • national dex  
  • memilk kartu
  • menngalaahkan elit four
ketika kalian  lalu tertidur dan bermimpi buruk, mendapati kalian berada di Newmoon Island. Jelajahi Newmoon Island hingga kalian bertemu Darkrai. Setelah kalian berhasil menangkap Darkrai, terdengar suara misterius ??? yang mengatakan sesuatu tentang mimpi buruk dan alasan kenapa Darkrai berada di Newmoon Island. Selanjutnya kalian akan terbangun dan ketika keluar dari dalam rumah akan ada sailor yang mengatakan bahwa kalian telah tertidur lama dan menanyakan apa yang kalian lakukan di sebuah rumah yang sudah lima puluh tahun lamanya tak berpenghuni. Jadi, siapakah laki-laki yang kalian temui di dalam rumah itu?

0 coment: