Sabtu, 26 Mei 2012

cara menangkap Cresselia

saya akan berikan sedikit tentang apa yang saya tahu di pokemon plantinum, untuk sekedar informasi semua pokemon di seri plantinum bisa ditankap mungkin ada yang sulit seperti rotom,

 sekarang saya akan meberi inpo untuk menangkap pokemon Cresselia


Dapatkan Pokedex nasional dengan melengkapi Pokedex pertama. Pergi ke Canalave kota. Masuk ke dalam rumah Sailor Edrichi . Nama ini tidak benar seperti yang saya tulis itu. Darkrai adalah memberikan anak kecil di dalam mimpi buruk. Berbicara dengan pelaut di luar rumah dan pergi ke pulau fullmoon. Pergi melalui beberapa pohon dan Anda akan menemukan Cresselia. Tekan A untuk dia dan dia akan teleport pergi.lalu jelajahi pulau itu, dan kalian akan menemukan Cresselia,namun diakan kabur,tetapi dia menjatuhkan lunar wing. Dapatkan lunar wing yang jatuh. Jangan menggunakan ini pada anak yang membutuhkan kesembuhan sampai pemberitahuan lebih lanjut. Seharusnya, itu mungkin untuk mendapatkan Darkrai di Platinum dengan  lunar  wing dan Cresselia. Gunakan Marking Map untuk menemukan lokasinya di rerumputan atau permukaan air. untuk menemukan Cresselia. Anda bisa mendapatkan aplikasi di perusahaan poketech Jublife. Selamat berburu

saran saya agar tidak kabur gunakan lah block atau mean look!!!!!!! 

terimakasih semoga bermanfaat!!!!!!!!!!
 

0 coment: