Rabu, 02 Mei 2012

sinopsis the legend of avatar korra




sekedar inpo dari saya, sinopsis atau awal cerita dari avatar koora, yaitu penerus dari avatar aang semoga bermanfaat.






Seri avatar terbaru akan berlangsung tujuh puluh tahun setelah berakhirnya Avatar:. last Airbender cerita terakhir dengan karakter baru dan alur cerita protagonis dari avatar baru Korr. Dalam seri ini Korra akan menghadapi pemberontakan anti-bender yang menguasai jurus penghilang kekuatan mengendalikan  elemen. Mirp dengan jurus totok dari ty lee.


Setelah berakhirnya Perang Seratus Tahun, Aang dan Zuko memimpin empat negara bersama dan mendirikan Republik Persatuan Bangsa-Bangsa, dengan ibukotanya menjadi Republik city, sebuah "metropolis didukung oleh steampunk-jenis teknologi" besar seperti mobil dan sepeda motor. Aang dan Katara memiliki tiga anak, yang termuda Tenzin. Sementara itu, Toph Beifong bepergian untuk mengajar metalbending, dan juga telah memiliki anak bernama liu beifong

Setelah kematian Aang, Avatar berikutnya, Korra, lahir di Suku Air Selatan.
Pada saat ini, tujuh puluh tahun setelah berakhirnya Perang, Korra adalah gadis  tomboy berumur tahun tujuh belas. Sebagai Avatar, dia sudah menguasai Waterbending, earthbending, dan firebending. Pada awal dari seri, Korrayang kecewa karnatenzin sang airbender belum bias mengajarkan pengendalian udara dikarenkan ia masih disibukakan sebagaisala astu pemimpin Republik City dan mulai saat itu korra menyusul tenzin ke republic city.

Tenzin dia menikah dengan Pema. Dia memiliki dua anak perempuan, Jinora, seorang "kutu buku", dan Ikki, seorang "motor-mulut", sementara Meelo, anak bungsunya, Pema saat ini hamil anak keempat pasangan tersebut.

Namun, Republik City adalah bukan seperti yang dibayangkan Korra.Anti-benders disebut "Equalists", yang menentang seni mengendalikan elemen, menggunakan teknik seperti chi memblokir untuk lebih lanjut dengan tujuan revolusi mereka, yang dipimpin oleh Amon. Korra harus melawan kejahatan merajalela dan pemberontakan anti-bender, dibantu oleh dua temannya, Mako seorang firebender, dan Bolin seorang earthbender. Dia juga memiliki teman seekor  hewanyang bernama Naga(anjing kutub) dan polisi metalbending Republik City, yang dipimpin oleh putri Toph liu beifong

0 coment: