Kamis, 03 Mei 2012

karakter dari the legend of korra




 avatar korra

ia adalah penerus Avatar Aang dan tokoh utama dari seri ini. Dia adalah bender(pengendali) berbakat, bersemangat untuk belajar. Pemarah dan pemberontak, Korra menyatakan perannya sebagai "The Chosen One". Dia juga memiliki anjing beruang kutub bernama Naga sebagai hewan panduan nya.



dalam pengenalan pertamanya ketika dia masih kecil, avatar korra telah berhasil mengendalikan 3 element sekaligus yaitu eartbending, firebending, dan tentu saja water bending. dia dapat menguasai ketiga elemen itu dengan sangat baik, namun dalam pelatihannya airbending, yang diajarkan oleh tenzin anak ketiga dari avatar aang, ia sangat mengalami kesulitan.


ketika dia sedang istirahat dari latihan airbending  ia menuju kesuatu tempat, yaitu tempat bermain pro-bending yaitu sejenis olahraga yang mirip kolaborasi antara tinju dan sepak bila,yang dimainkaa oleh 3 orang bender. ditempat itu dia bertemu bolin dan mako, yang seorang pemain pro-bending. 
korra secara tidak sengaja ikut dalam pertandingan pro bending, dikarenakan hasook anggtoa ketiga fire ferret(tim dari mako dan bolin) tidak hadir kepertandingan.

mako


adalah firebender yang tumbuh di jalan-jalan Republik City dengan Bolin adiknyaTinggi, kurus, dan tampan, ia adalah peserta terampil dalam pro-bender dan kapten Ferrets fire, yang Korra(tadinya hasook)  dan Bolin adalah anggota

mako sangat menarik bagi kau wanita, sampai-sampai korra dan asami sato(anak dari hirosi sato) tertarik dengan mako


pertemuannya dengan korra adalah ketika korra tersesat distadium tempat main pro-bending, mako dikenalkan korra oleh adikya yaitu bolin.
sedangkan pertemuannya dengan asami sato sangat tidak sengaja, ketika mako sedang berlari untuk menyebrang, mako ditabrak oleh asami sato yang sedang mengendarai vespa, sangat beruntung ia bertemu dengan asami, karna ayah asato yaitu hiroshi sato, menyeponsori tim pro bending mako yaitu ferrets fire.

Bolin

bolin adalah earthbender yang, bersama dengan Mako saudaranya, menjadi temen Korra. Dia hidup dengan saudaranya mako dan memelihara musang api bernama Pabu. Bolin sangat antusias dan optimis dan, sebagai pro-bender, Meskipun masa kecil yang sulit, ia selalu memiliki senyum dan seneng dengan semua perhatian yang ia terima dari fans gadisnya.

Bolin merupakan orang yang santai, naif, dan bersenang-senang, berbeda dengan Mako kakaknya. Dia memiliki selera humor yang baik, tapi mia earthbender yang sangat baik.


Sebagai pemain pro-bending, Bolin telah mengembangkan keterampilan pengendalian tanah yang baik. Bolin menggambarkan gaya pengendalian tanah sebagai "cahaya pada kaki ", yang memberikan kepadanya kemampuan manuver yang lebih besar dan menghindar selama pertandingan. Bolin juga menggunakan bending seperti serangan bersama dengan luar pengendalian tanah yang lebih tradisional dari pertandingan, mengirim berbentuk cakram batu Letnan, lalu membela diri dengan dinding bumi.


 Tenzin

Lahir hampir dua dekade setelah Perang 100 Tahun. anak ketiga dari Aang dan Katara, sebagai anak bungsu dan hanya ia yang menguasaiAirbender  dari ketiga anak mereka, Tenzin diajarkan tradisi dan kebiasaan Pengembara Udara oleh ayahnya, akhirnya memperoleh tato Air Nomad tradisional melambangkan statusnya sebagai tuan airbending. Dia melanjutkan untuk menikahi Pema, yang ia akhirnya menikah, dan memiliki tiga anak airbending dengan dia, dua anak perempuan, Jinora dan Ikki, dan seorang putra, Meelo. mereka akan memiliki anak lagi,karna pema hamil anak keempatnya. Tenzin menjadi anggota Perserikatan Republik Dewan sebagai wakil dari suku Udara 
Tenzin jauh lebih tenang dan tegas dalam sikap daripada ayahnya aang, namun ia tidak memiliki rasa humor sama kali. Dia selalu mencoba untuk menjadi orang yang tenang, upayanya kadang-kadang digagalkan oleh tiga "gila" anak-anak. Dia menemukan kesabaran sangat diuji dengan kedatangan Korra sabar. Dia bekerja keras untuk mengirimkan ajaran Pengembara Udara dan budaya, saat mengambil peran kepemimpinannya di Republik Kota sangat serius. Dia mewujudkan sifat udara Nomad menjadi damai dan tenang, tapi kadang-kadang bisa gusar ketika sekitar anak-anaknya atau terhadap Korra karena perspektif mereka yang berbeda. Tenzin adalah tradisionalis sangat setia, dan terkadang bisa tampil sebagai agak tidak fleksibel . Ini juga menunjukkan dengan gemas nya pro-bending, yang dianggapnya kekerasan, mengganggu, dan penyimpangan untuk bentuk yang lebih tradisional bending.
  • ia adalah seorang yang sangat serius
  • ia adalah penerus dari suku udara,karna ia hanya satu-satunya anak dari aang yang menjadi air bending
  • Dia memiliki bison terbang bernama Oogi
  • Dia selalu memimpin keluarganya dalam doa sebelum makan malam 
  • Tenzin adalah nama Tibet arti yang sangat umum "pembela iman" atau  "penegak ajaran-ajaran". Popularitasnya berasal dari kenyataan bahwa itu adalah nama pertama dari Dalai Lama ke-14, Tenzin Gyatso, yang juga menjabat sebagai inspirasi untuk Monk Gyatso.
mereka berdua adalah kakak dari tenzin, kya adalah kakak pertama yang menguasai water bending,sedangkan bumi adalah non bender,menurut pema,mereka berdua adalah anak-anak yang ribut tidak seperti tenzin



0 coment: