Rabu, 29 Agustus 2012

Bagaimana Obito bisa selamat ?

wah akhrinya diketahui juga wajah asli dari tobi, lewat chapter singkat di 599, menampilkan wajah sebenarnya dari tobi, pertanyaan nya apakah itu murni tobi?
Darimana obito yang payah bisa menjadi kuat ?
bagaimana tobi bisa selamat dari reruntuhan batu?
jawaban khayalan
1. Rin pernah memberi obito kunai yondaime, mungkin pada saat kritis yondaime datang lalu menyelamatkanya, tapi pertanyaan nya kenapa tak ada cerita dari yondaime
2. mungkin pada saat kritis kekuatan kamui obito tiba-tiba aktif
3. ada foto yang menampilakn madara menyelamakan obito dan membawanya pergi entah ini editan dari para fans atau asli.
4. jawaban darimana tobi bisa punya kekuatan sel hokage pertama, mungkin orochimaru berhasil menyelamatkanya, lalu  dia dan danzou menjadikan bahan percobaan seperti yang lain.

5 coment:

kaya'nya tdk masuk akal kl obito deh, waktu peristiwa kyubi ngamuk di konoha, si-bertopeng bertarung lawan hokage ke 4, waktu itu rin dan kakashi masih kecil, pdhal obito dan kakashi khan seangkatan... harusnya masih kecil juga

ea lo pikirkan mang gtu, tapi masashi pasti punya alasan sendiri, karna dia bukan pengarang biasa

dengan munculnya fakta tobi adalah obito itu akan membuat cerita naruto semakin emosional saja

mungkin yang lawan yondaime pada saat itu madara

ea mingkin juga tobi tak hanya ada satu

tobi adalh obito uchiha,madara tidak merasuki jiwanya obito BUKTI:saat perang dunia ninja 4 sedang berlangsung madara dihidupkan kembali menggunakan jurus edo tensei,jurus edo tensei adalah jurus yang memanggil arwah orang yang sudah mati kembali ke dunia dengan mengorbankan yang hidup.dan izuna sudah lama mati karena kedua matanya diambil oleh madara karena madara mengalami kebutaan total.SAAT TOBI MELAWAN HOKAGE KE-4 dia sudah menjadi hebat dan mulai tumbuh dewasa obito diajarkan berbagai jurus rikuudo dan jurus'' madara oleh madara sendiri.tadinya obito memang baik tapi setelah diperalat madara dia berubah menjadi jahat.satu tujuan yang ingin dicapai obito dan madara adalah mengendalikan semua manusia menggunakan mugen tsukuyomi.