Sabtu, 04 Agustus 2012

Sabertooth Member : Sting Eucliffe


About Sting

Sting adalah seorang pria muda bertubuh ramping dan juga berotot kencang dari tinggi rata-rata dengan rambut pirangDia memiliki mata hitam dengan alis miring kebawah, dan di atas yang tepat adalah bekas luka tipis. Telinga kirinya dihiasi dengan anting, dengan liontin logam menonjol mengingatkan pisau bermata dua yang melekat padanya. Cap Sabertooth gelap terletak di bahu kirinya . ia seorang Dragon Slayer, ia memiliki gigi taring tajam khas.

Sting Eucliffe memakai rompi biru dengan tepi luar emas dan tepi bagian dalam ditutupi oleh menonjol pemangkasan bulu abu-abu , memperlihatkan perut berotot terbuka. Lengannya dilindungi oleh sarung tangan biru tua hingga menutupi setengah tangannya, dengan tepi bagian atas mereka yang dihiasi oleh band-band abu-abu terang tergantung di beberapa sentimeter. Dia memakai longgar, celana krem, mirip dengan Natsu. memakai alas kaki yang khas, mirip kayak sepatu khas jepang. Naga yang melatih Sting adalah Skydrum



Personality

Sting adalah anggota dari sabertooth, yang merupakan seorang dragon slayer. Sting adalah individu yang tenang, yang biasanya terlihat tersenyum dan jarang marah. Dia tampaknya berpikir bahwa orang yang meninggalkan rekan-rekan mereka adalah bajingan dan tidak ragu untuk menghukum mereka karena perilaku mereka,membunuh naga yang melatihnya adalah hal yang   wajar bagi seorang Dragon Slayer  dan berpikir bahwa Dragon Slayers yang dikalahkan oleh seekor naga, tidak lain hanyalah aib.

Sting dibesarkan oleh Naga, sama seperti Rogue. Sting belajar Dragon Slayer Sihir dari naganya, dan akhirnya digunakan ini Magic yang sama untuk membunuh itu, untuk menjadi seorang Dragon Slayer yang seseungguhnya. Pada titik tertentu dalam hidupnya, ia juga ditanamkan  Lacrima naga dalam tubuhnya, yang membuatnya menjadi Generasi Ketiga Dragon Slayer . Tujuh tahun lalu, ia juga penggemar Natsu Dragneel. Sekarang Sting ingin sekali bertarung melawan Natsu, setelah melihat kekuatan natsu yang hebat ketika ia melawan master sabertooth.


Kekuatan Sting

  • Dragon Slayer Magic (灭 竜 魔法 Metsuryū Maho): Suatu bentuk Sihir yang memungkinkan Sting untuk mengubah fisiologi tubuhnya ke dalam dari seekor naga. Dia bisa mengkonsumsi sumber eksternal dari elemen dia  untuk mengisi energi, dan yang kebal terhadap efek kata elemen. Sihir ini juga memberikan lebih sensitif terhadap bau  Apa Sting elemen memiliki kontrol atas adalah seperti yang belum diketahui
  • Dragon Roar: Sting melepaskan tornado elemen nya dari mulutnya untuk menyerang target. Serangan itu tampaknya memiliki kekuatan yang sangat merusak, telah menyebabkan kerusakan besar ke daerah itu mempengaruhi, menghancurkan tanah dan menusuk melalui bangunan sama, dan tampaknya memiliki jarak jauh. 
  • White Dragon's Roar : Sting melepaskan tornado cahaya dari mulutnya untuk menyerang target
  • White Dragon's Punch : Sting mengubah tangan menjadi cahaya dan pukulan target dengan itu.
  • White Dragon's Claw : Sting menandai target dengan stigmata yang dapat mengendalikan gerakan mereka sehingga membuat mereka tidak dapat menghindari serangan berikut Sting. Namun, Natsu mampu membakar stigma ini .
  • Holy Nova : Sementara white drive aktif, Sting membawa tinjunya kembali dan membebankannya dengan cahaya. Dia kemudian bergegas ke depan, secara fisik memukul lawan dengan  energi yang meluap-luap . Dampak yang dihasilkan menciptakan ledakan besar. Natsu tertangkap tangan Sting, meniadakan serangan itu, sehingga tingkat penuh kerusakan itu akan menyebabkan tidak diketahui
  • White Drive : Jenis Magic-Amplifikasi teknik yang menyelubungi Sting dalam aura, memunculkan kemampuan sesungguhnya dari White dragon Slayer.



  • Dragon force : Sting mampu mengaktifkan bentuk yang paling kuat dari Slayer Naga di akan, mungkin karena Lacrima Naga di dalam tubuhnya, sesuatu yang sangat mengejutkan mereka yang memiliki pengetahuan yang mendalam Sihir Dragon Slayer. Jika diaktifkan, Sting ditetapkan dalam suatu aura cemerlang cahaya, dengan sisik putih bersih menutupi tepi luar dari wajahnya dan memperpanjang bawah sisi lehernya ke seluruh tubuhnya.

  • Enhanced Reflexes : Sting memiliki refleks cepat, yang telah mampu meraih panah yang terbang menuju Rogue di udara bahkan sambil duduk, sesuatu yang sangat mengejutkan para pemanah yang menembak itu