Minggu, 26 Agustus 2012

Port Gas D. Ace "fire man"




Ada yang rindu dengan port gas d. ace sang manusia api anak dari gold d. roger. sudah lama sejak kematian Ace yang di bunuh akain nu, karna ace menghadang tinju magma akainu yang mengarah ke luffy, mungkin ini lah momen paaling mengharukan di anime one piece. Bagaimana tidak seorang kakak mati karna melindungi adiknya. ia mati dengan wajah tersenyum.

Ace adalah seorang yang sangat sensitf apabila ada yang mengejek orang terdekatnya, seperti ketika akainu mengejek Shirohige, ia bahkan berhenti lari dan ingin melawan akainu, tapi karna Akainu hanya berniaat memancing kemarahan Ace itu, akainu malah menyerang luffy.  sebelum ia mati ia pernah berkata " bapak (shirohige) memberi kami tempat hidup, bagaimana kau bisa memahami kebesaran bapak "


berikut katakata bijak lain dari Portgas D. Ace


"Aku hanya ingin jawaban..APA
BOLEH AKU TERLAHIR KE
DUNIA INI?? "
(portgas d ace - one piece)


"Aku tidak akan lari dari pertempuran , 
karena jika aku ikut berlari maka bahaya 
yang mengancam ku akan mengancam orang yang aku sayang juga"


"Bapak memberi kami tempat hidup, bagaimana kau bisa memahami kebesaran bapak"

"Beraninya dia mengejek orang yang menyelamatkanku"


(portgas d ace - one piece)

0 coment: