Kamis, 07 Februari 2013

Karakter Legend Di Naruto : Hashirama Senju


Hashirama terkenal sebagai shinobi paling kuat di jamannya, dan begitu jugalah menurut madaar. Kekuatan-Nya begitu sangat dihormati oleh dunia shinobi bahwa Madara sendiri mengklaim Hashirama adalah satu-satunya orang yang dia paling dikagumi dan dibenci. dan Kabuto juga menyebutkan bahwa satu-satunya orang yang bisa mengalahkan Madara adalah Hashirama.
Kabuto mengklaim bahwa kekuatan Hashirama itu begitu luas, bahwa tidak ada shinobi hidup di era saat ini yang bisa menyamai tingkat kekuatanya. Itu seperti yang banyak dianggap kehebatannya sebagai dongeng belaka seperti adanya Sage of the Six Paths/Rikudo Sannin. Contoh yang paling umum adalah kemampuannya untuk tidak hanya melawan Madara meskipun kekuatan Mangekyo Sharingannya dan Kurama tapi dia kemenangan dalam pertempuran dan selamat. Sebagai bukti lebih lanjut dari kehebatan Hashirama, Madara menyebutkan bahwa memerangi semua lima Kage saat ini adalah sepele dibandingkan dengan pertempuran dengan Hashirama, Madara menyatakan kepada Kage bahwa Hashirama adalah satu-satunya orang yang mampu menghentikannya..



Keuatan Hashirama Senju


  • Bringer-of-Darkness Technique

Teknik ini memberkan efek halusinasi pada penglihatan, efektif menyilaukan lawan. Tidak peduli seberapa terampil lawan, mereka akan tak berdaya di dunia kegelapan, karena teknik ini memungkinkan pengguna untuk menyerang tak terlihat. Meskipun menegasikan pandangan, itu tidak menghentikan indra lainnya.


  • Chakra Enhanced Strength

Ini adalah teknik di mana pengguna memfokuskan chakra ke tangan dan kaki mereka menggunakan kontrol chakra yang tepat dan melepaskan dengan ketepatan waktu, yang sangat meningkatkan kekuatan mereka. Jutsu ini sama dengan milik tsunade yang pukalan dan tendangan nya sangat kuat. 
  • Contract Seal
Ketika pengguna menerapkan  fÅ«injutsu ini pada summoner, itu menghapus semua kontrol yang dilakukan musuh nya, hanya minato dan hashirama yang bisa menggunakan jutsu ini sampai sekarang.
 


  • Wood Clone Technique

Jutsu ini memungkinkan pengguna untuk membuat kloning tubuh nya dari kayu, kloning ini memiliki 1/10 kekuatan yang menggunakanya, dan apabila terluka kloning ini akan hancur.

  • Wood Dragon

Setelah melakukan segel tangan yang diperlukan, pengguna menciptakan naga raksasa kayu dari tanah langsung di bawah mereka, yang kemudian dapat diarahkan untuk menyerang target yang dimaksudkan. Bentuknya mirip naga Cina, Hal ini juga memiliki kemampuan untuk menyerap chakra ekor binatang itu setelah terikat. jutsu ini digunakan hashirama senju untuk mengalahkan kurama/kyubi.

  • Wood Release Secret Technique: Nativity of a World of Trees

Sebuah teknik yang dikembangkan oleh Hashirama Senju, pendiri Konohagakure, pengguna memaksa pohon untuk tumbuh di permukaan apapun, mudah menciptakan hutan lebat di mana saja mereka pilih. Sebuah pabrik kecil dapat tumbuh menjadi hutan dalam sekejap.Dengan menghasilkan chakra, manuver pengguna itu seperti yang mereka lihat cocok untuk serangan dan pertahanan,. Dan selanjutnya, teknik ini bahkan memungkinkan mereka untuk menangkap musuh pada waktu yang sama. Dengan kekuatan hidup yang luar biasa mereka, pohon-pohon dapat menembus dinding tanah, dan memperluas cabang mereka di mangsanya dalam sekejap.


  • Wood Release: Advent of a World of Flowering Trees

Mengambil keuntungan dari sifat bawaan dari teknik Kayu yang memungkinkan pengguna untuk memaksa pohon untuk tumbuh pada setiap permukaan dalam sekejap, pengguna menciptakan hutan lebat pohon berbunga. Serbuk sari yang dihasilkan oleh bunga-bunga ini kemudian dilepaskan ke atmosfer dan ketika dihirup, membuat setiap target akan sangat menderita

  • Medical Ninjutsu

Menurut Madara, Hashirama juga dapat menggunakan ninjutsu medis. Keterampilan dengan yang sedemikian rupa sehingga dia bisa menyembuhkan dirinya sendiri tanpa membentuk segel, dan dari ninjutsu medis yang kyang diturun kan ke Tsunade dianggap Medical Ninjutsu terbesar di dunia. fakta bahwa ia bisa menggunakan ninjutsu medis menunjukkan bahwa Hashirama kemungkinan memiliki kontrol chakra yang sangat baik

Baca juga :
Karakter Legend di Naruto Minato Namikaze
Karakter Legend di Naruto Tobirama Senju