Kamis, 31 Januari 2013

Karakter One Piece :Donquixote Doflamingo

Tentang Donquixote Doflamingo

Donquixote Doflamingo adalah salah satu Shichibukai dan kapten Pirates Donquixote. Ia juga seorang makelar/broker underground, di mana ia beroperasi dengan alias "Joker" (ジョーカー Joka?). ia adalah mantan 340, 000,000 bounty. selama ini ia memiliki hubungan dengan salah satu yonko, yaiu kaidou, yang menurut law adalah makhluk terkuat di new world.





Kekuatan  Donquixote Doflamingo
 
Sebagai kapten Pirates Donquixote, Donquixote Doflamingo memiliki kewenangan penuh atas kru. Dia bertanggung jawab atas percaloan underground (termasuk perbudakan produksi, dan distribusi dan senjata pemusnah massal) di Dunia Baru. Donquixote Doflamingo adalah salah satu bajak laut yang paling kuat untuk tampil sejauh ini.

Dia telah menunjukkan kemampuan fisik manusia super ketangkasan dan kecepatan, dengan waktu reaksi yang sangat baik. Dia secara fisik kuat seperti yang ditunjukkan ketika menghentikan langkah jozu.


Selain keterampilan luar biasa dalam bertarung Doflamingo memiliki jumlah besar pengaruh pada dunia, menjadi Shichibukai dan bajak laut terkenal di dunia. Dia juga dikenal sebagai Joker, broker yang paling kuat di dunia bawah. Dia memiliki Pirates Bellamy di bawah kekuasaannya, serta bawahan kuat seperti Laksamana Vergo dan Monet, serta sebelumnya Trafalgar Law, yang sekarang menjadi Shichibukai. Dia  Mengirim Vergo ke Marinir sebagai mata-mata, sehingga memiliki Marinir terpercaya dan nyaman di bawah komandonya. Doflamingo juga memiliki hubungan kerja dengan mantan ilmuwan Pemerintah Dunia, Caesar Clown, tetapi ia tidak percaya padanya dan mengirim Monet sebagai agen mata-mata untuk memantau tindakannya. Selain itu, Doflamingo adalah pemilik rumah sekali-paling populer melelang Manusia di Kepulauan Sabaody, namun memberikannya kepada Disco ketika ia kehilangan minat pada budak-trading mendukung Pertempuran Marineford dan New Age.



Doflamingo memiliki refleks dan kelincahan yang sangat baik. Ia mampu menghindari serangan Oars jr's dengan relatif mudah dan benar-benar melompati tubuh raksasanya. 

 Dia cukup cepat untuk melarikan diri melalui badai pasir crocodile dan keluar tanpa cedera. Ia juga menunjukkan kekuatan yang cukup untuk sama-sama berbenturan melawan crocodile dengan hanya tendangan. Untuk alasan yang tidak diketahui, ia juga dapat meluncur atau terbang di udara menggunakan nya "Sky Path" (空 の 道 Sora no Michi?), Seperti yang terlihat ketika ia melakukannya untuk menyeberang lautan untuk mencapai Hazard Punk dari Dressrosa.  
bukti lain kekuatanya adalah bahwa (seperti sesama Shichibukai Dracule Mihawk dan Boa Hancock) selama seri ia tidak pernah terluka oleh karakter lain selama pertempuran. Hal ini penting karena ia hadir dalam perang antara Marinir dan Whitebeard Pirates, pertempuran di mana sebagian besar karalter 'terkuat, seperti Sengoku, yang dalam beberapa cara terluka. Ketika Bayi 5 menyerangnya dan benar-benar memukulnya dengan putaran peledak, yang ia bahkan tidak mencoba untuk menghindar, Doflamingo mengambil kerusakan sama sekali dan melanjutkan pembicaraannya, bahkan tidak memperhatikan itu. Dia juga mudah menghindari semua serangan lain darinya.

Doflamingo memiliki kemampuan (belum diketahui namanya) untuk mengendalikan tubuh orang seperti boneka. Dia bisa membuat korbannya pindah ke kehendaknya dengan memindahkan jari-jarinya sesuai kehendaknya. Doflamingo menggunakan kekuatan ini untuk ketika, memaksa tentara marine melawan pasukan bajak laut shirohige(membunuh) satu sama lain, sementara Doflamingo sendiri duduk di sekitarnya.

Saat ini tidak diketahui apa keterbatasan kemampuannya. Setiap salah satu korbannya dikendalikan tidak mampu menahan kekuatan dan oleh karena itu diberikan sepenuhnya tak berdaya. Kemampuan ini bahkan cukup kuat untuk menghentikan fisik yang kuat "Diamond" Jozu di trek nya, mencegah dia dari jauh menyerang crocodile.


Selain mengontrol orang, Doflamingo telah menunjukkan bahwa ia dengan mudah dapat mengiris bagian tubuh. Dia berhasil memutuskan kaki Oars Jr 's tepat di satu gerakan cepat dan memenggal crocodile, meskipun kekuatan  ini tiddak berpengaruh pada crocodile. Apakah kemampuannya berasal dari Buah Iblis atau dari cara lain, atau jika hal itu berkaitan dengan kemampuan mengendalikan nya, tidak diketahui, meskipun keduanya membutuhkan penggunaan jari-jarinya.

2 coment:

siank bro... :D q cuma mo ngasih saran neh, d setiap postingan yg copas m'lalui wiki ada baik x d selip kan kata2 candaan / emotion, menurut qm bagus... Agar lebih bagus gitu... Maaf sblum x q bukan utk meng'gurui..
Sukses ng'blog yo bro... :D ;D

maaf gan,ni bahasa indonesianya sembrawut bener, tapi lebih mendingan lah nggak translate dari google translate.